Share

Putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy Trauma Pacaran?

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665267 putus-dari-ridho-ilahi-dinar-candy-trauma-pacaran-DI6k8f78XQ.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi sudah resmi berakhir beberapa waktu lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh DJ berusia 29 tahun itu.

Dinar pun mengungkap hal yang ia duga sebagai penyebab retaknya hubungan mereka.

"Disangkanya aku selingkuh sama bule, gitu," kata Dinar Candy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dinar Candy

Usai putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy baru-baru ini mengaku tak ingin menjalin hubungan asmara dan ingin fokus dengan pekerjaan.

"Nggak ah, mendingan kayak gini lebih banyak duitnya kalau kayak gini 'kan bebas," ujar Dinar Candy.

"Penghasilan aku bisa ganas banget. Kalau aku single tu, aku kayak lebih explore apapun. Bisnis, syuting masih jalan, DJ apalagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengungkap dengan statusnya yang saat ini single, dia bisa fokus bekerja dan mempunyai penghasilan besar.

"Kalau jadi semua penghasilannya bukan mainkan, bukan puluhan atau ratusan, ini miliaran ke atas," ungkap Dinar.

Dinar Candy diketahui kembali memutuskan hubungannya dengan Ridho Ilahi. Tak seperti sebelum-sebelumnya, ia mengatakan tak akan kembali lagi ke pelukan aktor FTV tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini