Share

Kaesang Pangarep Bakal Nikahi Erina Gudono Desember 2022

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 11 September 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665119 kaesang-pangarep-bakal-nikahi-erina-gudono-desember-2022-yKC2ODJhbx.jpg Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di HUT RI ke-77 (Foto: YouTube/ Sekretariat Presiden)

SOLO - Kabar pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akhirnya terbongkar. Ia dipastikan bakal meminang finalis Puteri Indonesia 2022 itu pada Desember mendatang.

Kabar ini terungkap ketika Teguh Prakosa, Wakil Walikota Solo, menyampaikan pidato dalam pembukaan Grand Final Lead National Series (LNS) di Surakarta, Jawa Tengah, pada 10 September 2022.

Dalam kesempatan itu,Teguh mewakili sang Walikota, yakni Gibran Rakabuming Raka, yang berhalangan datang ke acara tersebut. Pasalnya, Gibran tengah sibuk mengurus rencana pernikahan sang adik.

"Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," ungkap Teguh.

BACA JUGA:Kahiyang Beri Kode Adiknya Lamar Erina Gudono, Kaesang: Ini Pada Nyelametin Apa Sih?BACA JUGA:Ibunda Indah Permatasari Kembali Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di ahir pekan ini, Gibran menyambangi Yogyakarta, yang diketahui merupakan daerah asal Erina Gudono, untuk membicarakan mengenai rencana pernikahan sang adik.

"Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," kata Teguh.

Belakangan memang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai berani menunjukkan hubungan asmara mereka di hadapan publik. Keduanya pun tampil serasi mengenakan baju adat Sumatera Barat saat datang dalam perayaan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta.

Hubungan Kaesang dengan Erina Gudono ini pun mencuri perhatian publik. Kedekatan mereka menjadi jawaban atas kandasnya hubungan putra bungsu sang presiden dengan Nadya Arifta, kekasihnya setelah putus dari Felicia Tissue.

BACA JUGA:Kartika Putri Keliru soal Pernyataan Richard Lee saat Tabayyun, Netizen: Malunya Sampai Sini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini