Share

Kahiyang Beri Kode Adiknya Lamar Erina Gudono, Kaesang: Ini Pada Nyelametin Apa Sih?

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 33 2652164 kahiyang-beri-kode-adiknya-lamar-erina-gudono-kaesang-ini-pada-nyelametin-apa-sih-b08j99GI13.jpg Kaesang Pangarep, Erina Gudono, dan Kahiyang Ayu (Foto: Instagram)

SEJAK beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan unggahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Dalam unggahannya, istri dari Bobby Nasution ini tampak membagikan foto kebersamaannya dengan Kaesang Pangarep dan juga Erina Gudono.

Mengikuti unggahannya, Kahiyang tampak mengisyaratkan bahwa hubungan Kaesang dengan Finalis Puteri Indonesia 2022 itu sudah selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Bahkan, wajah bahagia terlihat dari unggahan tersebut.

"One step closer @kaesangp @erinagudono," tulis Kahiyang.

Hal itu sontak membuat netizen ramai dan memberikan selamat pada Kaesang yang telah melamar sosok Erina. Apalagi, terlihat pula cincin yang melingkar di jari Erina, dan menandakan bahwa keduanya telah menggelar prosesi lamaran.

"Alhamdulillah ya Allah lancarkanlah mas kesang dan mba erina menuju ke ikatan halal. Amin (jangan sampai lepas mas kaesang mba erina Ayu, kalem, pintar hihiiiiiii," kata sigi***.

"Yukkkk segera udh waktu nya, Insya Allah keliatan udh pas sama yg skrg semoga di lancarkan semua @ayanggkahiyang @kaesangp @erinagudono," lanjut emmi***.

Kahiyang, Kaesang, Erina

Lucunya, Kaesang justru bingung saat mendapatkan ucapan selamat lebih dari 700 orang di Instagram. Pasalnya, cincin yang melingkar di jari Erina berada di tengah, bukan di jari manis, seperti yang biasa disematkan orang-orang dalam prosesi lamaran.

"Ini pada nyelamatin kenapa sih? Itu cincin di jari tengah woi," kata Kaesang mengomentari unggahan sang kakak.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski cincin tersebut melingkar di jari tengah, netizen menebak bahwa Kaesang salah memilih ukuran cincin pertunangannya untuk Erina. Bahkan tak sedikit netizen yang meminta agar Kaesang menggeser cincin tersebut ke jari manis Erina.

"@kaesangp minimal udah ada perkembangan to mas... Udah ada di jari tengah.. tinggal geser sithik," ucap lady***.

"@kaesangp ud berhasil menyelametin jari tengahnya sampeyaan toh..lecet,gak muat ditaroin cincin.jadine dipindahken ke jari tengah sampean..piye toh sampeaan..apa perlu dilpindahin lagi ke jari jempol sampean...ya okelah kalo begitu..mari kita nyelametin jari temgah!!!..getuhhh woiiiii...," sambung slvis***.

"@kaesangp gkpp tinggal geser cincin nya mas otw kondangan online," ujar elsya***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini