Share

Keanu Massaid Ngaku Beli Sepatu Bola Diskonan, Tangis Angelina Sondakh Pecah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665055 keanu-massaid-ngaku-beli-sepatu-bola-diskonan-tangis-angelina-sondakh-pecah-4gHTCxwGc8.jpg Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra Angelina Sondakh, Keanu Massaid membagikan pengalaman saat dirinya hendak membeli sepatu bola. Buah cintanya dengan mendiang Adjie Massaid itu memang diketahui mencintai dunia olahraga tersebut.

Kala itu, Keanu ingin sekali membeli sepasang sepatu bola, namun dirinya merasa harganya cukup menguras kantong.

"Iya aku kan lihat-lihat di toko-toko sepatu, habis itu mahal-mahal banget. Terus aku lihat sepatunya Ronaldo, terus aku kaya pengen beli gitu tapi mahal banget" ujar Keanu, dikutip dari program di salah satu stasiun televisi swasta Minggu (11/9/2022).

Tetapi Keanu tak langsung mengurungkan niatnya. Remaja 13 tahun itu masih berusaha mencari sepatu bola yang dijual dengan potongan harga alias diskon.

"Jadi aku beli yang diskon 20 persen gitu" lanjutnya.

Sebagai seorang ibu, Angelina Sondakh tak kuasa menahan tangis ketika mendengar cerita sang anak. Mantan anggota DPR yang dahulu hidup bergelimang harta kini mendengar kisah sang anak yang membeli barang diskonan demi memenuhi keinginannya punya sepatu bola. 

Apalagi, Angelina tahu betul apa yang Keanu sukai. meski sempat menahan Keanu bermain bola, tetapi nyatanya, sang putra memiliki prestasi gemilang, bahkan mendapat beasiswa ke Barcelona. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sedih lah yah, saya tuh pingin Keanu mendapatkan yang terbaik , karena aku tau Keanu tuh pengen banget main bola" kata Angelina Sondakh.

"Tapi aku tuh nahan karena aku mungkin selalu mengingat Mas Adjie. Tapi kok Keanu malah suka main bola. Dia bintang lapangan ternyata, striker yang handal" lanjutnya.

Ya, jika diingat lagi, Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhir akibat mengalami serangan jantung. Sebelum itu, Adjie sempat bermain bola di Satdion Lebak Bulus, Jakarta.

Cuplikan video perbincangan ibu dan anak ini diunggah di akun gosip @rumpi_gosip dan menuai beragam reaksi netizen. Ada yang memberikan semangat untuk Keanu Massaid dan Angelina Sondakh, ada pula yang beranggapan tak masalah untuk membeli barang diskonan.

"Anak yatim yang kuat, sejak kecil untuk dikasih cobaan yang begitu berat, semoga nantinya bisa menjadi anak yang membanggakan keluarga terutama ibunya" ujar @yas******

"Kok pada sedih sih, cari barang yang dicount. Aku malah nyari beli sesuatu yang discount sampe 70%" ucap @kes*****

 "Mau beli harga murah atau diskonan gak masalah, yang penting halal" tulis @ce****

"Allah mengangkat derajat Mbak Angie melalui masalah" tutur @ver*****

BACA JUGA:Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri

BACA JUGA:Ibunda Indah Permatasari Kembali Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini