Share

Angelina Sondakh Sempat Larang Keanu Massaid Bermain Sepak Bola, Trauma?

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 10 September 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 33 2664670 angelina-sondakh-sempat-larang-keanu-massaid-bermain-sepak-bola-trauma-sfueGIQBBi.jpg Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Foto: Instagram)

MANTAN politisi sekaligus artis Angelina Sondakh mengungkapkan kisah sedihnya lantaran sempat menghalangi mimpi putranya. Dalam salah satu acara, istri mendiang Adjie Massaid itu mengatakan bahwa dirinya pernah melarang putranya, Keanu Massaid, untuk menjadi pemain sepak bola.

Semua berawal ketika wanita yang akrab disapa Angie ini menceritakan momen saat putranya hendak membeli sepatu bola. Kala itu, Keanu memilih untuk menahan dirinya membeli sepatu idamannya.

Mengetahui bahwa keuangan keluarganya tak stabil, remaja 13 tahun itu lebih memilih untuk mengambil sepatu diskon 20 persen ketimbang sepatu yang memang benar-benar diinginkannya.

"Sebenarnya pengen Keanu mendapatkan yang terbaik, karena aku tahu Keanu pengen banget main bola," cerita Angelina Sondakh.

Wanita 44 tahun ini menyadari bahwa putranya memiliki bakat dalam sepak bola. Bahkan ia mengatakan bahwa sang putra sempat mendapat tawaran beasiswa ke Barcelona lantaran bakatnya tersebut.

"Dari masih kecil dia juara, dia bahkan dapat beasiswa buat ke Barcelona," ungkapnya.

Angeline Sondakh

Sayangnya, Angie harus tega melarang putranya untuk berangkat ke Barcelona dan menjadi pemain sepak bola. Bukan tanpa sebab, ia mengaku jika sepak bola kerap mengingatkannya dengan sosok Adjie Massaid.

"Tapi aku nahan, karena aku mungkin selalu ingat mas Adjie," jelas Angelina Sondakh.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski menahan Keanu untuk mewujudkan impiannya, Angie menyadari bahwa sang putra memiliki potensi. Bahkan ia tak menutup mata untuk melihat bakat-bakat yang dimiliki oleh putranya.

"Tapi kok Keanu malah suka main bola dan Keanu itu bintang lapangan, striker yang handal," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, mendiang Adjie Massaid meninggal dunia pada 2011 silam lantaran mengalami serangan jantung. Sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Adjie diketahui sempat bermain bola bersama rekan-rekannya di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini