Share

Angelina Sondakh Ungkap Peran Kak Seto Usai Dipenjara 10 Tahun dan Jauh dari Anak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 05 September 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660717 angelina-sondakh-ungkap-peran-kak-seto-usai-dipenjara-10-tahun-dan-jauh-dari-anak-PmWlWWkzAp.jpg Angelina Sondakh (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus mantan politisi, Angelina Sondakh, ikut angkat bicara terkait peran Kak Seto saat ia sempat tersandung kasus hukum beberapa tahun lalu. Sebagaimana diketahui, kala itu wanita yang akrab disapa Angie ini sempat terkena kasus korupsi dan harus mendekam dipenjara selama 10 tahun, meski ia memiliki seorang anak.

Momen saat Angie harus rela mengorbankan kehidupan awal sang putra tanpa dirinya, belakangan menjadi sorotan masyarakat. Terlebih kini Kak Seto tampak begitu ngotot ingin melindungi anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (PC) tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Bahkan Kak Seto meminta agar tersangka PC tidak ditahan karena alasan anak.

Terkait hak tersebut, Angelina Sondakh pun mengatakan bahwa kala itu Kak Seto ada di pihaknya dan memperjuangkan hak tersebut.

"Kak Seto waktu itu ada bersama saya dan sempat merekomendasikan saya untuk tidak ditahan," ujar Angelina Sondakh dalam video yang diunggah di akun Instagram barunya @angelinasondakh09_official pada Sabtu, 3 September 2022.

"Kak Seto masih memperjuangkan hak Keanu, walaupun sayangnya suara Kak Seto tidak didengarkan dan saya pada waktu itu tetap ditahan,” sambungnya.

Angelina Sondakh

Perempuan 44 tahun ini merasa nasibnya saja yang berbeda. Namun ia tidak melupakan bantuan Kak Seto yang sampai memperjuangkan nasib anaknya.

"Mungkin saya nasibnya berbeda, saya harus mengatakan pada saat itu Kak Seto membantu saya, memperjuangkan nasib Keanu," terang Angelina Sondakh.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Psikolog anak itu bahkan turut membantu Aaliyah anak Angie untuk sekolah di homeschooling milik Kak Seto.

"Bahkan, Kak Seto pada waktu itu ikut membantu Aaliyah anak saya sekolah homeschooling di sekolahnya Kak Seto," pungkas Angelina Sondakh.

Angie pun menegaskan bahwa Kak Seto ada di sisinya, hanya saja kala itu nasibnya memang harus berada dalam tahanan penjara, berbeda dengan Putri Candrawathi.

"Jadi apabila banyak yang bertanya di mana Kak Seto pas saya kena kasus hukum, Kak Seto waktu itu bersama saya. Sayangnya, suara Kak Seto saat itu tidak didengar dan saya tetap ditahan. Beda waktu beda nasib," tegas Angelina Sondakh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini