Share

10 Tahun Berlalu, Angelina Sondakh Bahagia Bisa Kembali Rayakan Ultah Keanu Massaid

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 September 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664277 10-tahun-berlalu-angelina-sondakh-bahagia-bisa-kembali-rayakan-ultah-keanu-massaid-UYb8OLUywL.jpg Angelina Sondakh (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus mantan politisi, Angelina Sondakh, akhirnya bisa ikut merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Keanu Massaid. Tepat hari ini, Jumat (9/9/2022), Keanu diketahui telah genap berusia 13 tahun.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Angie ini sempat 10 tahun tinggal berjauhan dengan sang putra. Pasalnya, ia diketahui harus mendekam di penjara lantaran kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games, sehingga ia tak bisa sering bertemu apalagi merayakan ulang tahun putranya.

Namun berbeda dengan 10 tahun lalu, istri dari mendiang Adjie Massaid tersebut kini tampak bahagia bisa ikut merayakan ulang tahun sang putra. Bahkan ia pun terlihat mengunggah foto dirinya bersama sang putra saat Keanu tampak bersiap untuk meniup lilin diatas kue bertuliskan 'Happy Birthday 13 Tahun Keanu Massaid'.  

"Yaumul Milad anakku @keanu_massaid. Barakallah fii umrik," ungkap Angie pada keterangan foto.

Angelina Sondakh dan Keanu

Bisa merayakan kembali ulang tahun Keanu, tentunya merupakan sebuah hal yang sangat dinanti-nantikan oleh Angie. Apalagi sudah 10 tahun lamanya ia sama sekali tak pernah bisa merayakan ulang tahun putranya sembari memberikan kejutan sederhana.

"After 10 years, akhirnya aku bisa membawa kue ulang tahun untuk anakku di pagi hari, terima kasih ya Allah atas kesempatan ini," jelasnya.

"Terima kasih ya Allah aku bisa merasakan bahagianya seorang ibu yang bisa menemani Keanu ulang tahun. Mommy sangat mencintaimu," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada kolom keterangan foto, Angie terlihat menuliskan doa dan harapannya untuk sang putra yang kini sudah menginjak usia remaja.

"Semoga Allah SWT menjagamu, melindungimu, menaungimu dengan cahaya NYA. Menjadikan Keanu anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, menjadi anak yang bisa mengangkat derajat orang tua dunia dan akhirat," tandasnya.

Unggahan tersebut terlihat ramai dibanjiri oleh komentar dari para rekan artis dan juga netizen. Termasuk doa dan harapan yang mereka tuliskan untuk Keanu.

"HBD anak Ganteng Sholeh @keanu_massaid Sehat terus jadi anak yang membanggakan orgtua n banyak org, sukses n berkah usianya ya nak, aminn," tulis Kristina.

"Selamat Ulang Tahun Keanu Massaid semoga sehat2 selalu dalam lindungan dan barokahNya mjd anak yg sholeh bisa "menjaga" momy Angelina," ujar ninik***.

"Barokallahu fii umrik keanu ganteng, sholeh...semoga tercapai segala yg diimpikan, menjadi kebanggaan mamInya dan keluarga, sehat dan sukses selalu yaaa... AAMIIN...HBD," tambah mardalen***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini