Share

Deolipa Tuntut Hartanya Kembali Usai Laporkan Angel Lelga

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 10 September 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664596 deolipa-tuntut-hartanya-kembali-usai-laporkan-angel-lelga-1pOuyN3GeZ.jpg Deolipa Yumara (Foto: YouTube)

MANTAN pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, saat ini tengah memiliki permasalahan dengan artis Angel Lelga. Perseteruannya dengan Angel terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan bahkan hingga kini belum menemui titik terang.

Meski begitu, Deolipa meyakini bahwa tak lama lagi mantan istri Vicky Prasetyo tersebut akan menerima panggilan polisi. Bahkan para saksi dalam kasus tersebut juga akan ikut dipanggil untuk menjelaskan terkait kejadian yang sebenarnya.

"Kita kan sudah, minggu depan Angel dipanggillah. Nanti juga dipanggil saksi-saksi," kata Deolipa Yumara saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat, 9 September 2022.

Adapun kisruh antara Deolipa dengan mantan kliennya itu membuatnya mengalami kerugian hingga mencapai Rp 6 miliar. Sang pengacara juga berharap hartanya bisa kembali.

Angel Lelga

"Oh iya dong, harta orang aja bisa kita ambil apalagi harta sendiri. Kalau memang dia diputuskan hukum secara inkrah, oke selesai pidananya. Tapi kalau hartanya enggak kembali kita bisa menggugat perbuatan hukum melalui perdata dengan aset dia yang ada," pungkasnya.

Seperti diketahui, Deolipa Yumara melaporkan mantan kliennya, Angel Lelga, terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan. Padahal, sebelumnya Deolipa sempat menjadi kuasa hukum Angel Lelga dalam kasus penipuan oknum pengusaha cryptocurrency Angel Token.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Deolipa menjelaskan bahwa bukti-bukti dalam laporan yang dilayangkan, imbas dari dugaan penipuan yang dilakukan mantan kliennya.

"Buktinya begini, WA dari Angel Lelga 'aku alokasikan dana aku dulu ya Rp1,2 miliar, Rp300 juta per satu infotainment, jam timenya nanti kita kali empat. Artinya ada pembayaran terhadap infotainment," kata Deolipa, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Total kerugian Rp5 - 6 Miliar, tapi aku cuma kasih kode disini 'oke bang aku alokasikan dana aku dulu ya' seolah-olah aku pake dana pribadi," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini