Share

Deolipa Bantah Laporkan Angel Lelga karena Cinta Ditolak

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 01 September 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2658603 deolipa-bantah-laporkan-angel-lelga-karena-cinta-ditolak-sFxIhupQLj.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Deolipa Yumara, mantan kuasa hukum Bharada E, menyanggah rumor yang mengatakan dirinya mempolisikan Angel Lelga lantaran cintanya ditolak mentah-mentah oleh sang artis. 

Dia menegaskan, mantan istri Vicky Prasetyo itu tak termasuk kategori perempuan idamannya. “Cewek saya malah lebih cantik dan muda. Hanya saja enggak pernah bilang ke publik,” ujarnya di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Pengacara berambut keriting itu menambahkan, “Mana pernah saya mencintai orang model begitu.” Sayang, dia enggan membeberkan lebih jauh perempuan seperti apa Angel Lelga baginya. 

Deolipa Yumara juga mengungkapkan alasannya menghadiahi mantan istri siri Rhoma Irama itu dengan berbagai barang mewah. “Kami punya misi khusus. Dan itu untuk menganalisa,” tutur sang pengacara menambahkan. 

BACA JUGA: Isi Ucapan Feni Rose yang Buat Deolipa Yumara Tersinggung dan Lapor Polisi

BACA JUGA: Tere Pindah Agama Usai Temukan Jawaban Siapa Yesus dalam Surat An-Nisa

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Angel Lelga diketahui resmi dilaporkan Deolipa Yumara atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan berkedok pengorbitan artis. Laporan tersebut didaftarkan sang pengacara di Polres Jakarta Selatan, pada 24 Agustus silam. 

Deolipa Yumara laporkan Angel Lelga. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sang artis diduga meminta barang mewah, seperti tas H*rm*s, dan sejumlah uang untuk menaikkan nama sang pengacara di dunia hiburan.*

BACA JUGA: 6 Artis Pria Indonesia Pernah Gemuk, Kini Punya Badan Ideal Berotot

BACA JUGA: 4 Anak Artis Indonesia Selalu Dikawal Bodyguard, Ada yang Pernah Diteror

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini