Share

Lama Tak Bernyanyi, Ikang Fawzi Alami Kesulitan Saat Duet Bareng Chiki Fawzi

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 10 September 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 205 2664530 lama-tak-bernyanyi-ikang-fawzi-alami-kesulitan-saat-duet-bareng-chiki-fawzi-kxyq0sMETV.jpg Ikang Fawzi (Foto: Selvianus/MPI)

PENYANYI senior Ikang Fawzi berkesempatan untuk berkolaborasi dengan putrinya, Chiki Fawzi. Terbiasa disibukkan dengan bisnisnya di dunia properti, rupanya membuat pria 62 tahun ini sempat mengalami sedikit kesulitan saat harus membawakan lagu berjudul Bandara bersama putrinya.

Meski begitu, ayah dua anak ini tak menampik jika dirinya memiliki keinginan kuat untuk membuat lagu. Bahkan dia membocorkan dalam waktu dekat, dia bakal merilis salah satu lagu barunya.

"Aku emang lagi disibukin bisnis tapi sekarang aku pengen punya waktu bikin lagu hitz. Saya punya satu lagu belum keluar tapi sama Chiki udah," ucap Ikang Fawzi kepada awak media, di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (9/9/2022).

Suami dari Marissa Haque ini juga mengaku sangat tertantang saat harus berduet dengan sang anak. Kendati demikian pemilik nama asli Ahmad Zulfikar Fawzi ini mengaku jika dirinya sama sekali tak grogi.

Ikang Fawzi dan Chiki Fawzi

"Anak yang punya, bokap harus bisa menyesuaikan nyanyi aja. Modelnya treatment beda," ujarnya.

"Enggaklah pokoknya bareng gua cuman berusaha rest peace," lanjut Ikang Fawzi.

Sementara itu, sebagai ayah, pelantun Serigala Berbulu Domba ini mengungkap bahwa semakin dewasanya anak-anak, ia pun lebih membebaskan mereka untuk melakukan apapun. Termasuk untuk selalu berusaha menghargai pilihan mereka.

"Iya sering banget, cuma aku menghargai keputusannya. Ya mereka udah punya prototipe standarisasi kedewasaan. Gue yakin akan dikasih yang terbaik, kami mesti sabar, ujian," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini