Share

Diproduseri Jawa Maliq & D'Essentials, Marizka Juwita Rilis Single Perdana 'Lalu Menghilang'

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 205 2663829 diproduseri-jawa-maliq-d-essentials-marizka-juwita-rilis-single-perdana-lalu-menghilang-tbPX9AmbKe.jpg Marizka Juwita (Foto: Arya/MPI)

INDUSTRI hiburan tanah air kembali memperkenalkan seorang penyanyi pendatang baru wanita yang siap meramaikan dunia musik. Lewat single perdananya berjudul Lalu Menghilang, Marizka Juwita mencoba untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan suaranya.

Bersamaan dengan rilisnya single perdana, Marizka Juwita menggelar release party di Tiga Puluh Bar, Le Meridien Hotel. Dalam kesempatan itu, ia sempat membawakan singlenya yang diproduseri oleh bassis grup Maliq & D'Essential, Dendy Sukarno alias Jawa.

"Jadi hari ini aku bikin showcase single pertama, perdana. Aku bikin bareng produser mas Jawa, hari ini rilis party," ungkap Marizka Juwita.

"Aku seneng banget, sesuatu yang nggak disangka karena ini berjalannya cuma 3 bulan jadi. Tapi kalau lagunya doang beberapa hari, cepet banget bikin lagu ini, Alhamdulillah," lanjutnya.

Lagu ini sendiri diambil dari cerita orang-orang terdekatnya tentang pengalaman cinta mereka. Banyak yang merasa di-ghosting oleh orang yang sedang dekat dengannya.

Marizka Juwita

"Jadi sebenarnya lagu ini bukan cengeng, karena basic cerita ini relate sama anak-anak Jakarta jaman sekarang, tiba-tiba dideketin, jomblo nih pasti ada di deketin siapa gitu, terus ada satu cerita dari beberapa teman gue yang sering banget di-ghosting," kata Marizka Juwita.

"Jadi gua merasa setiap teman cerita, ini lagi, ini lagi, jadi pas dpt cerita ini gua langsung ambil buku dan langsung tulis liriknya," lanjutnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Marizka Juwita diketahui menulis lirik dari lagu tersebut bersama dengan Jawa. Bahkan, Jawa juga sengaja memberi nada up beat. Sebab menurutnya ada sebuah kisah yang tak sengaja terpelintir di dalamnya.

"Ini kan lagu tentang ditinggalkan. Kenapa musik up beat, gue nyebutnya pop ya, cuma gue ngebungkusnya nggak minor banget karena di dalam lagu ada plot twist," ujar Jawa.

Marizka Juwita juga mengakui kalau lagu ini sebenarnya sudah lama tapi dia baru optimis untuk merilis lagu ini karena bernuansa up beat di nadanya.

"Dari beberapa lagu yang kita bikin aku mikir kayaknya lebih optimis yang ini deh karena basicly aku lebih suka yang up beat enggak terlalu suka lagu melow. Lebih suka lagu yang bestnya happy," pungkas Marizka Juwita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini