Share

Punya Talenta Bermusik, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Baru Memutar Waktu

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 01 September 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 205 2659009 punya-talenta-bermusik-miss-indonesia-2018-alya-nurshabrina-rilis-single-baru-memutar-waktu-N9ZSXvfu6b.jpg Alya Nurshabrina rilis single kedua. (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

JAKARTA - Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang Miss Indonesia 2018, perwakilan Jawa Barat, pada 22 Februari 2018. Wanita kelahiran  21 Januari 1996 ini juga sempat mewakili ajang Miss World 2018, pada 8 Desember 2018.

Di ajang kontes kecantikan internasional tersebut, Alya berhasil meraih posisi 30 besar dan menjadi runner-up 1st Fast Track Beauty with A Purpose bersama perwakilan Selandia Baru. Selain berbakat dalam dunia modelling, Alya juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni.

Alya Nurshabrina rilis single kedua. (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

Terbukti dengan single Fall Into Place yang dirilisnya di bawah HITS Records, pada 10 September 2021. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk menenangkan dan meyakinkan diri dan bahwa pada akhirnya semua akan baik baik saja. 

Kemudian pada 26 Agustus 2022, Alya merilis single baru, Memutar Waktu. Lagu ini ditulis sendiri oleh Alya berdasarkan kisah nyata yang ia alami sendiri. Tentang bagaimana dirinya belajar mengikhlaskan cinta pertamanya yang telah pergi selama-lamanya dari dunia ini. 

Hal ini tertuang dalam lirik berikut:

Cinta pertama bagiku

Cinta terakhir bagimu

Meski rindu, tapi aku tak mampu

Engkau pertama bagiku

aku terakhir bagimu

Meski rindu, tapi aku tak mampu

memutar waktu”

BACA JUGA: Tere Pindah Agama Usai Temukan Jawaban Siapa Yesus dalam Surat An-Nisa

BACA JUGA: Tampilan Karismatik Kim Hye Soo dalam Poster The Queen's Umbrella 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam video klip lagu tersebut, Alya berperan sebagai dirinya sendiri saat masa SMA. Saat di mana ia bertemu dan menjalin kisah cinta bersama cinta pertamanya. Namun sayang, kisah cinta pertamanya harus kandas saat kekasihnya tersebut mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan nyawa. 

Alya Nurshabrina rilis single kedua. (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

Bergenre ballad, lagu baru Alya tersebut lebih terasa kesedihannya dengan nuansa hitam putih yang digunakan dalam MV. Ditambah dengan setiap scene yang memperlihatkan saat Alya bernyanyi dengan penuh penghayatan. 

Buat yang penasaran dengan single Memutar Waktu Alya Nurshabrina, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records ya.*

BACA JUGA: Melanie Subono Emosi, Istri Ferdy Sambo Tidak Ditahan karena Alasan Anak

BACA JUGA: Cerita Mamangosa Yang Kini Jadi Queen of TikTok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini