Share

Kontennya Kerap Tuai Kontroversi, Baim Wong: Semua Bebas Berpendapat

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 07 September 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662961 kontennya-kerap-tuai-kontroversi-baim-wong-semua-bebas-berpendapat-9Tr6Uma6OU.jpg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong kerap dicibir netizen karena konten YouTube-nya yang dinilai kontroversial. Sang aktor dituding mencari kesempatan meraup untung lewat masalah atau kesusahan orang lain.

Mengenai tudingan itu, Baim tampaknya tak mau ambil pusing. Suami Paula Verhoeven itu menilai semua orang bebas menyampaikan opininya.

"Enggak ada kontroversi, semua bebas berpendapat," kata Baim Wong di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baim Wong

Baim memandang kebebasan berpendapat sebagai hal positif. Meski demikian, terkadang ada saja orang yang memelintir suatu hal yang benar menjadi salah.

"Seperti itu kadang ada baiknya juga, memang kebebasan mereka untuk berkomentar, tapi negatifnya ketika ada sesuatu hal yang benar bisa jadi salah," kata Baim Wong.

"Janganlah sesuatu seperti itu jadi kontroversi," sambungnya lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, Baim Wong membuat kontroversi usai menyambangi lokasi kebakaran di kawasan Simprug. Kedatangannya justru memicu kontroversi, karena dia dituding memanfaatkan musibah masyarakat sekitar sebagai konten tanpa memberikan bantuan.

Kritik bermunculan lagi setelah Baim bertemu dengan bocah SD yang viral karena memiliki rambut penuh kutu. Ia dinilai selalu mencari hal-hal viral sebagai konten YouTube demi keuntungan pribadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini