Share

Putri Delina Dibully Netizen, Begini Nasihat yang Diberikan Sule

Selvianus, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662556 putri-delina-dibully-netizen-begini-nasihat-yang-diberikan-sule-GNRlJE4jVh.jpg Putri Delina (Foto: Instagram)

PENYANYI sekaligus anak dari komedian Sule, Putri Delina, belakangan memang menjadi bulan-bulanan netizen. Hal tersebut bermula dari penampilannya di akun YouTube milik Maia Estianty dan menceritakan tentang kehidupan pribadinya bersama keluarga.

Tak lama setelah video tersebut ramai, Nathalie Holscher pun mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang. Putri bahkan sempat dituding sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher hingga harus menerima bully dari netizen.

Melihat putri kandungnya dibully, sebagai orangtua Sule turut memberikan support kepada anaknya. Apalagi mengingat komentar-komentar dari netizen yang cukup pedas, sehingga membuatnya kala itu memilih untuk fokus menjaga mental sang anak.

"Dibully dari dulu, kasihan namanya juga orang tua. Ya terus gimana, mau saya laporkan semua yang menghujat Putri seluruh Indonesia? Habis duit saya," kata Sule kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2022.

Putri Delina

"Ya udah penting saya ngomong sama Putri begini, Put nggak semua orang mendapatkan hal seperti ini. Artinya Putri diuji, kesabaran Putri, mental Putri kedepannya akan seperti mental baja," ucapnya melanjutkan.

Suami mendiang Lina Jubaedah ini juga menyakinkan putrinya untuk tidak perlu meratapi musibah menimpa keluarganya. Pasalnya netizen-netizen diluar tidak mengetahui ihwal keretakan rumah tangganya dengan mantan istrinya Nathalie Holscher.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Nggak perlu disedihkan, nggak perlu menangis. Orang cuma lihat di gambar doang kok, nggak tahu seluruh cerita yang kami jalani. Mereka nggak tahu, jadi biarkan saja nggak perlu," jelasnya.

Lebih lanjut, Sule menuturkan bahwa merupakan hal lazim jika seorang publik figur mendapatkan kritikan-kritikan pedas dari netizen. Meski begitu, Sule berharap agar netizen bisa tidak terlalu berlebihan dalam memberikan kritik, apalagi sampai membully.

"Kalau orang lain nggak suka yaudah nggak apa-apa yang penting tetap suka sama mereka. Orang lain mau ngebully nggak apa-apa yang penting jangan melakukan hal itu-itu aja. Udah semangat kok Putri sekarang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini