Share

Arya Saloka Ungkap Kegiatannya selama Absen dari Ikatan Cinta

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 06 September 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2661578 arya-saloka-ungkap-kegiatannya-selama-absen-dari-ikatan-cinta-kLirUKzmPT.jpg Arya Saloka ungkap kegiatannya selama absen dari Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Arya Saloka sempat dikabarkan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Isu yang beredar, dia menganggap alur cerita sinetron tersebut sudah tidak relevan. Namun dia tak pernah secara gamblang menanggapi isu tersebut. 

Ternyata, absennya sang aktor karena tim produksi tengah mempersiapkan cerita baru yang lebih menarik. Kini, dia siap untuk kembali memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron unggulan RCTI tersebut.

 Arya Saloka ungkap kegiatannya selama absen dari Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Lalu apa yang dilakukan Arya Saloka selama absen dari Ikatan Cinta? Dia mengaku, menjalani banyak hal, termasuk syuting series. Salah satu series yang dibintanginya adalah Gadis Kretek yang akan ditayangkan Netflix. 

“Persiapan produksi series itu cukup panjang ya. Sepanjang April sampai Juni itu saya reading, terus di bulan Juni juga kami mulai syuting,” tutur sang aktor saat ditemui MNC Portal Indonesia, pada 5 September 2022.

BACA JUGA: Balik Jadi Aldebaran, Arya Saloka Turunkan Berat Badan hingga 15 Kilogram

BACA JUGA: Indra Kenz Bantah Kantongi Keuntungan 70 Persen dari Kerugian Pelaku Trading

Tak hanya itu, Arya Saloka juga mempersiapkan diri untuk membintangi proyek spin-off di balik kisah hilangnya Aldebaran dalam Ikatan Cinta. Namun proyek tersebut, menurut dia, masih dalam proses perencanaan. 

Arya Saloka ungkap kegiatannya selama absen dari Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

“Mau buat sesuatu yang berbeda. Jadi nanti diceritaikan dulu kemunculan Aldebaran di sinetron, terus kisah di balik hilangnya dia dibuat dalam series gitu. Tapi masih tahap konsep tulisan sih,” tutur sang aktor. 

Selain kesibukan di dunia hiburan, suami Putri Anne ini masih disibukkan dengan beberapa bisnisnya, seperti Roti Cha, Kokoni Indonesia, Kyo Dimsum, Moala Pisgor, Beefology, Elzagiarmi, dan Burjo Bar.*

BACA JUGA: BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Netizen: Ahok Jadi Bucin

BACA JUGA: Indra Kenz Bantah Kenal Saksi Saat Kerja Jadi Customer Support Binomo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini