Share

Makin Glowing, Medina Zein Akui Jalani Perawatan Dipenjara

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 05 September 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 33 2660988 makin-glowing-medina-zein-akui-jalani-perawatan-dipenjara-2NVgX7rs73.jpg Medina Zein (Foto: MPI)

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman melalui media elektronik, Medina Zein, mengaku menjalani perawatan kecantikan selama dipenjara.

 Medina Zein kembali menghadiri sidang kasus tersebut yang beragendakan keterangan saksi ahli. Akan tetapi, sidang tersebut kembali ditunda lantaran saksi ahli bernama Bambang Pratama berhalangan hadir.

Di sisi lain, Medina Zein mengaku menjalani perawatan kecantikan selama dipenjara.

Medina Zein

"Iya pasti dong (wajah semakin glowing) Memang di sana ada fasilitasnya, semua orang bisa (perawatan)," kata Medina Zein saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

"Cuma salon biasa aja sama napi-napi disana," imbuhnya.

Istri Lukman Azhari tersebut juga membeberkan biaya perawatan wajahnya selama menetap di hotel prodeo. Namun, ia mengaku perawatan yang dilakukan tidak berlangsung setiap hari.

"(Biayanya) murah, enggak (rutin setiap hari)," kata Medina Zein.

Selain itu, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut juga membeberkan kesibukannya selama dipenjara.

 Dia juga merasakan perbedaan yang cukup signifikan usai dipindah dari Rutan (Rumah Tahanan) Polda Metro Jaya ke Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak dua minggu terakhir.

"(Perbedaannya sekarang) Bisa lihat matahari. Banyak kegiatan disana, pengajian, terus bikin tas," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini