Share

Tak Kuat Dipenjara, Medina Zein Rindu Rumah

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 05 September 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 33 2660963 tak-kuat-dipenjara-medina-zein-rindu-rumah-99KNjkoJmU.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina)

JAKARTA - Selebgram Medina Zein kembali menjalani sidang atas dua kasus yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022). Berdasarkan pantauan, istri Lukman Azhari tersebut hadir di PN Jaksel pada pukul 10.30 WIB.

Kepada awak media, Medina Zein pun mengaku dalam kondisi sehat. Dia juga merasa siap menjalani persidangan hari ini. Rencananya, sidang akan berlangsung dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli.

"Sehat ya, persiapannya cukup istirahat aja biar kondisinya fit hari ini," kata Medina Zein sambil menuju ruang tunggu tahanan PN Jaksel.

Medina Zein

Rencananya, sidang kasus yang menjerat MZ akan berlangsung dengan agenda keterangan saksi ahli. Sebelum memasuki ruang persidangan, istri Lukman Azhari ini sempat membeberkan keluhannya selama dipenjara.

Mengingat, kini Medina Zein sudah dipindahkan dari Rutan (Rumah Tahanan) Polda Metro Jaya ke Pondok Bambu, Jakarta Timur. "Apa ya, ya paling kangen rumah aja, kangen anak, kangen kerja," kata Medina Zein.

Seperti diketahui, Medina Zein sebelumnya telah menjalani sidang terkait dua kasus hukum yang menyeretnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan yakni dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman.

Adapun agenda sidang Medina Zein dalam kasus dugaan pengancaman yang berlangsung dalam sidang sebelumnya yaitu mendengarkan keterangan saksi ahli bahasa, Wahyu Wibowo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam persidangan, Wahyu Wibowo menyebut bahwa pernyataan Medina mengandung unsur pengancaman.

"Dalam kaitan ini memang bisa dikatakan ada seseorang yang mengancam orang lain dalam perkara utang piutang. Karena dia mengatakan bahwa dia akan mengirim bom," kata Wahyu Wibowo.

Sementara itu, sidang atas laporan polisi Marissya Icha terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terpaksa ditunda dengan alasan saksi ahli dari pihak JPU (Jaksa Penuntut Umum) berhalangan hadir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini