Share

Uci Flowdea Akui Berat Maafkan Medina Zein, Ini Sebabnya

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 29 Agustus 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656833 uci-flowdea-akui-berat-maafkan-medina-zein-ini-sebabnya-6JvJuQTtTr.jpg Medina Zein (Foto: MPI)

JAKARTA - Perseteruan antara Uci Flowdea dan Medina Zein terus berlanjut. Meski begitu, kedua pihak pun tengah mempertimbangkan rencana untuk berdamai.

Wanita yang kerap disebut sebagai Crazy Rich Surabaya ini membeberkan isi surat perdamaian yang sempat diterimanya dari pihak Medina Zein. Uci menyebut ada beberapa poin yang disebutkan Medina Zein melalui surat permohonan damainya ini.

Medina Zein

"Isinya itu saya harus mencabut yang di Surabaya dengan yang di Jakarta. Karena kan ada dua laporan. Lalu, dari saudari Medina, mau memperbaiki nama baik saya," jelas Uci Flowdea saat ditemui awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

"Karena pada waktu itu kan dia ngomong di podcast atau di televisi, atau preskon apa pun kan, bahwa saya ini berpuluh-puluh kali bertransaksi sama dia," tambahnya.

Lebih lanjut, Uci mengatakan MZ bersedia memperbaiki nama baiknya di ruang publik.

Hal ini karena Medina Zein sempat mengatakan bahwa Uci sudah puluhan kali melakukan transaksi tas bermerek dengannya. Terkait hal tersebut, Uci Flowdea pun sudah membantahnya.

"Di semua YouTube-YouTube yang dia pernah masuk," katanya lagi.

"Ceritanya enggak seperti itu," imbuhnya.

Uci menegaskan bahwa pernyataan MZ tersebut yang membuat dirinya berat menerima perdamaian ini. "Jadi itu yang sangat berat buat saya, bahwa dia bikin statement katanya saya berpuluh-puluh kali bertransaksi sama saya," tegas Uci Flowdea.

Tak berhenti disitu, Uci menambahkan rencana MZ yang ingin membayar ganti rugi secara diangsur pun menjadi pertimbangan khusus pihaknya.

"Enggak ada kejelasan seperti apa, berapa nominalnya dan berapa lama. Hanya dibilang saya disuruh cabut dulu. Medina keluar, setelah itu, setelah dia kerja, dapat hasil, mau dicicil. Saya kan bukan bang cicil, enggak mau," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini