Share

Ririn Dwi Ariyanti Sebut Anak Sambung Jadi Alasan Pertahankan Pernikahan dengan Aldi Bragi

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 04 September 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660442 ririn-dwi-ariyanti-sebut-anak-sambung-jadi-alasan-pertahankan-pernikahan-dengan-aldi-bragi-NcR0KBATv6.jpg Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diketahui telah kandas. Kurang lebih 10 tahun membina rumah tangga, Ririn akhirnya mengungkapkan sedikit permasalahan dalam rumah tangganya bersama mantan suami Ikke Nurjanah tersebut.

Dalam konten Youtube milik Alvin Adam, yang diunggah pada Kamis, 1 September 2022 lalu, Ririn akhirnya angkat bicara dan menceritakan permasalahan rumah tangganya. Rupanya, selama menjalani kehidupan rumah tangga bersama sang suami, Ririn merasa berjuang sendiri dan tak merasa memiliki teman hidup layaknya pasangan suami istri lainnya.

Menutup kisah rumah tangganya, Ririn juga menceritakan bagaimana hubungannya dengan anak sambungnya, Siti Adira Kania.

“Sebenernya nggak ada hubungan sama sekali sekarang,” ujar ririn, menjawab pertanyaan Alvin dikutip dari cuplikan konten Youtube milik Alvin Adam.

Ririn tak menjelaskan secara gamblang apa alasan di balik pernyataannya tersebut. Beberapa kali Alvin menanyakan hal tersebut, Ririn tak kunjung menjelaskan. Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu hanya menegaskan bukan dirinya lah yang memutuskan hubungan.

“Aku nggak pernah memutuskan silaturahmi. Aku menghargai semua bentuk hubungan. Mau hubungan baik, nggak baik," jelasnya.

Ririn pun cukup menyayangkan kondisi hubungan dirinya dengan sang anak sambung saat ini yang telah terputus.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

“Gak mungkin aku mau dia hilang begitu saja dari hidup aku,” katanya.

Bahkan, Ririn juga pernah mengatakan langsung kepada anak sambungnya bahwa dirinya mempertahankan hubungannya dengan sang mantan suami demi anak sambungnya itu.

“Aku pun pernah bilang sama dia, aku sadari selama aku menikah ini, salah satu yang bikin kita bertahan ya dia. Yang bisa menyatukan kita pun juga dia,” tuturnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Terungkap pula dari cerita Ririn tersebut bahwa salah satu alasan dirinya memutuskan untuk menikah dengan Aldi Bragi karena ingin menjadi ibu sambung yang baik untuk Dira (sapaan akrab anak sambungnya).

“Kalau nggak ada dia, mungkin aku belum tentu sama bapaknya. Aku mau menikah sama bapaknya dulu pun karena melihat dia. Aku mau menjadi orang yang baik untuk dia. Aku mau ada di hidup anak ini,” bebernya.

Sambil menahan tangis, Ririn mengaku ikhlas menerima hubungannya yang terputus dengan anak sambungnya. Ia merasa tak memiliki kesempatan untuk mempertanyakan pada anak sambungnya tersebut bagaimana hubungan mereka sebenarnya. Meski memiliki kesempatan pun, Ririn tak yakin akan menemukan jawaban yang dicarinya.

“Apapun itu, aku ikhlaskan. Dia berhak melakukan apa yang dia mau, memutuskan hidupnya akan seperti apa. aku tidak ingin memikirkan mengapa dia begitu karena hanya akan menjadi beban di diri aku, mencari jawaban yang belum tentu. Kita mau tanya ke orangnya pun belum tentu mendapatkan jawaban. Jadi yang penting ikhlasin,” tandasnya.

Ririn merasa sangat bersyukur atas kesempatan menjadi ibu sambung selama kurang lebih 11 tahun. Menurutnya, itu merupakan kesempatan berharga sebelum ia memiliki anak yang dilahirkannya. Anak sambungnya pun selalu menjadi sumber kekuatannya selama menjalani kehidupannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini