Share

Juara 2 Idola Cilik 2022, Shania Naveen Belajar Bernyanyi dari Guru Sekolah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 03 September 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 598 2660282 juara-2-idola-cilik-2022-shania-naveen-belajar-bernyanyi-dari-guru-sekolah-lXpV8PEs0X.jpg Shania Naveen (Foto: MPI)

JAKARTA - Shania Naveen merupakan penyanyi asal Bali, di usianya yang masih sangat belia ia berhasil meraih juara dua ajang pencarian bakat Idola Cilik 2022.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, Shania Naveen ternyata tidak mengetahui bahwa awalnya ia tak mengetahui memiliki bakat bernyanyi.

"Aku tahu aku bisa nyanyi itu di sekolah, karena disuruh nyanyi," ujar Shania Naveen di kawasan Jakarta Barat, pada Sabtu (3/9/2022).

Idola Cilik

Lagu yang pertama kali dinyanyikan adalah Twinkle-Twinkle Little Stars.

"Jadi pertama kali aku bisa nyanyi pas di sekolah, guru di sekolah bilang satu-satu di suruh nyanyi, aku disuruh nyanyi Twinkle-Twinkle Little Stars," tambah Shania Naveen.

Sejak saat itu, gurunya pun memberi tahu sang ibunda bahwa anaknya ini memiliki bakat bernyanyi. Sementara itu, bocah 9 tahun ini mengaku mengalami banyak perubahan usai mengikuti Idola Cilik 2022.

Setelah keluar sebagai juara, Shania pun bercita-cita ingin menjadi penyanyi profesional dan pemain film. "Harapannya ingin menjadi penyanyi profesional, artis sama main film," pungkas Shania Naveen.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini