Berbeda, Jeremia Ezar Lebih Pilih Model Ketimbang Akting

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 33 1798190 berbeda-jeremia-ezar-lebih-pilih-model-ketimbang-akting-2w8SmpmxWU.jpeg Jeremia Ezar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebanyakan selebriti tanah air mungkin akan memilih berkiprah di layar kaca dan berakting ketimbang menjadi model karena memiliki banyak tantangan. Namun berbeda dengan artis cilik Jeremia Ezar.

- Baca Juga: Subhanallah, Artis Cilik Ini Punya Hobi Menghafal Al Quran

Meski masih kanak-kanak, rupanya Jeremia sudah menentukan pilihan kelak akan berkarir dimana pada masa yang akan datang.

Ya, Jeremia ternyata lebih suka menjadi model ketimbang berakting di depan kamera.

“Kalau modeling lebih mudah karena enggak harus menghapal dialog seperti di akting,” ucap Jeremia polos saat dijumpai di Atrium Model Award (AMA) 2017.

Rupanya, Jeremia sendiri sudah mendapatkan sentuhan yang baik dari sanggar Aditya Gumay. Seperti diketahui, banyak nama besar tanah air Indonesia yang lahir dari sanggar tersebut.

- Baca Juga: Artis Cilik MNC Pictures & Kiko Rayakan Gema Muharam 1439 Hijriah Bareng Anak Yatim

Tak sampai disitu, sebelumnya Jeremia Ezar juga pernah menjajal dunia entertainment. Pada 5 Maret 2017 lalu, sebagai model video klip single berjudul Dikilik-Kilik, yang dinyanyikan oleh Syaqilla Aira Chantika, keponakan Nini Carlina di Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini