Share

Usia Kandungan Masuk 37 Minggu, Indah Permatasari Tak Sabar Menanti Momen Persalinan

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 30 Agustus 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 33 2657167 usia-kandungan-masuk-37-minggu-indah-permatasari-tak-sabar-menanti-momen-persalinan-AN52BUnQSU.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram)

ARTIS peran Indah Permatasari saat ini tengah menunggu momen bahagia pertemuannya dengan sang buah hati. Melalui akun Instagramnya, istri dari Arie Kriting ini mengatakan bahwa usia kandungannya sudah memasuki minggu ke-37

Maksimal dalam dua minggu lagi Indah akan bisa bertemu dengan anak pertamanya. Bahkan ia juga mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan sang buah hati.

“Sebentar lagi,” tulis Indah seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Dalam unggahannya, bintang film Wedding Agreement itu tampak berpose menghadap cermin sambil duduk mengenakan kaos berwarna gelap dan celana tidur. Ia pun terlihat memamerkan perutnya yang semakin membesar.

Indah Permatasari

Unggahan Indah Permatasari menanti kelahiran anak pertamanya sontak disambut hangat netizen. Beberapa rekan selebritis pun ikut tak sabar menanti kehadiran bayi pertama Indah dan Arie Kriting ini.

“Lancar-lancar Indah,” tulis Putri Marino.

“See you soon adik bayik,” kata Delia Husein.

Sebagaimana diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting telah resmi menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Setelah kurang lebih satu tahun setengah menikah, tak lama lagi pasangan ini akan segera dikaruniai buah hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini