Share

Absen di Acara Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl, Begini Klarifikasi Vidi Aldiano

Hasyim Ashari, MNC Portal · Kamis 01 September 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 33 2658504 absen-di-acara-lamaran-jess-no-limit-dan-sisca-kohl-begini-klarifikasi-vidi-aldiano-9FcGwnqZzK.jpg Vidi Aldiano (Foto: Instagram)

PENYANYI Vidi Aldiano belakangan ramai dicari netizen usai Jess No Limit melamar Sisca Kohl. Bagaimana tidak, sebelum Jess melamar Sisca, Vidi diketahui kerap muncul di berbagai acara spesial rekan-rekan selebriti, mulai dari Maudy Ayunda, hingga Jessica Mila.

Ketidakhadiran pelantun Gadis Genit itu dalam acara lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl, membuat netizen bertanya-tanya. Apalagi semenjak dirinya muncul di setiap momen penting pada selebriti, suami Sheila Dara Aisha ini kerap dijuluki sebagai Duta Persahabatan.

Merasa risih dengan pertanyaan dari netizen tentang hal tersebut, Vidi Aldiano pun memberikan klarifikasi. Hal itu bahkan ia tuangkan lewat akun Twitter pribadinya.

"Jadi beberapa hari lalu notifikasi gue penuh dengan tag-tagan warga TikTok karena gue gak hadir di salah satu lamaran publik figure di Indonesia," ujar Vidi Aldiano, Rabu (31/8/2022).

"Gue hanyalah manusia biasa, ga semua lamaran publik figur ada gue juga," lanjutnya.

Vidi Aldiano

Meski tak hadir, penyanyi 32 tahun ini mengaku berteman dengan Jess No Limit. Pasalnya, mereka sempat membuat konten main game Mobile Legends: Bang Bang bersama.

“Gue lagi main Mobile Legends dengan beliau (Jess No Limit) dan beberapa teman lain kayak Kevin Sanjaya, Boy William dan ada ibu negara Sheila Dara. Tapi tetap saja gak semua lamaran orang gue hadir ya guys,” kata Vidi.

Tak lupa, Vidi Aldiano mengucapkan selamat untuk hari bahagia Jess dan Sisca.

"Tapi bagaimanapun juga, selamat! Turut berbahagia untuk hari bahagia orang-orang," tulis Vidi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini