Share

Luna Maya Sempat Dilarikan ke RS Usai Bikin Konten, Bobon Pastikan Bukan Settingan

Selvianus, MNC Portal · Kamis 25 Agustus 2022 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654056 luna-maya-sempat-dilarikan-ke-rs-usai-bikin-konten-bobon-pastikan-bukan-settingan-IwvPkDeljN.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram@lunamaya)

JAKARTA - Artis Luna Maya belum lama ini sempat mau dilarikan ke rumah sakit setelah membuat konten challenge makanan bersama YouTuber Bobon Santoso atau lebih akrab disapa Bonbon.

Saat itu Luna Maya ditantang Bobon untuk makan keripik yang terkenal pedas dari luar negeri, paqui. Karena makanan terlalu pedas, alhasil membuat mantan kekasih Ariel Noah itu jatuh sakit sebab asmanya kembali kambuh.

Luna Maya Sempat Dilarikan ke RS Usai Bikin Konten, Bonbon Pastikan Bukan Settingan. (Foto: Luna Maya/Instagram/@lunamaya).

Luna Maya Sempat Dilarikan ke RS Usai Bikin Konten, Bonbon Pastikan Bukan Settingan. (Foto: Luna Maya/Instagram/@lunamaya).

Terkait hal ini, Bobon menegaskan bahwa kejadian yang menimpa Luna Maya bukanlah gimmick semata.

 BACA JUGA:Nangis Histeris Menahan Sakit, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit Naik Ambulance

"Beneran terjadi. Fakta apa adanya. Jadi kepedesan, ambulan, kayak gitu-gitu bener ada. Sakitnya beneran. Ternyata dia punya asma, Luna Maya punya asma jadi begitu udah makan," kata Bobo, dikutip dari tayangan Rumpi, pada Kamis (25/8/2022).

Bonbon pun menjelaskan awal mula hal itu terjadi. Dia mengatakan kalau Luna Maya awalnya mencoba-coba, namun lama-kelamaan ketagihan hingga berlebihan.

"Awalnya cuman challange gitu, bisa nggak makan ini, dicoba. Tapi dicobanya udah berlebihan, kepedasan dia bilang kayaknya nggak bisa lakuin lagi," ucapnya melanjutkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak disangka, rupanya dengan memakan banyak keripik tersebut berimbas pada penyakit asam lambung yang diderita Luna Maya.

"Akhirnya kita break. Terus ada sesi gue masak dua keping, gua masak campur telur. Nah disitu ternyata pedesnya, gak terlalu pedas makannya bisa lahap. Kebanyakan tapi ternyata efeknya dalam perut, beneran, beneran," ungkap Bobon.

Kendati begitu, Bonbon bisa bernapas lega karena kondisi Luna Maya sekarang baik-baik saja. Bahkan, kini dia pun telah dimaafkan oleh mantan kekasih Reino Barack itu.

"Juga sempet telepon dokter, temen, kepedasan itu kek gimana, nah bawa aja ke IGD kayak gitu. Udah dimaafin juga. Udah kontak-kontakan, udah WhatsApp-an," tandas Bonbon.

Sebagai informasi, Luna Maya sebelumnya di larikan ke rumah sakit naik ambulance. Dia mengerang kesakitan sambil memegang bagian perutnya. Bahkan, dalam video yang beredar, wanita 38 tahun itu meminta untuk segera mendapat penanganan dokter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini