Share

Nangis Histeris Menahan Sakit, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit Naik Ambulance

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648737 nangis-histeris-menahan-sakit-luna-maya-dilarikan-ke-rumah-sakit-naik-ambulance-PAydC5RG0l.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram@lunamaya)

JAKARTA - Artis Luna Maya baru-baru ini membawa kabar tidak sedap. Dia menangis sembari mengeluh sakit pada bagian perutnya, terpaksa dilarikan ke rumah sakit naik ambulance.

Aksi Luna Maya itu kemudian menjadi sorotan ketika salah satu akun gosip @rumpi_gosip membagikan sebuah video singkat di Instagram. Di sana diperlihatkan mantan kekasih Ariel NOAH itu teriak kesakitan sembari memegang perutnya.

 Nangis Histeris Menahan Sakit, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit Naik Ambulance. (Foto: Luna Maya/Instagram/@rumpi_gosip).

Nangis Histeris Menahan Sakit, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit Naik Ambulance. (Foto: Luna Maya/Instagram/@rumpi_gosip).

"Ke rumah sakit ya Allah, aduh perut gue sakit," teriak Luna yang dibopong Ambulance stretcher dalam video, dikutip pada Selasa (16/8/2022).

 BACA JUGA:Ekspresi Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH Jadi Sorotan, Netizen: Bilang Aja Masih Cinta

Sementara Bobon Santoso yang bersama dalam mobil ambulance menyebut bahwa Luna Maya akan dilarikan ke rumah sakit Siloam. Pria yang mengenakan kaos hitam itu tak berhenti meminta maaf pada Luna. Sayangnya, dia tidak merespons perminta maafan Bobon itu.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa yang penyebab Luna Maya terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, bintang film "Suzanna" itu juga belum memberikan keterangan resmi.

Namun, dalam kolom komentar banyak netizen yang menduga kalau Luna Maya tengah mengikuti challenge makan-makanan pedas seperti yang dialami Irfan Hakim belum lama ini.

"Paling konten kaya Tanboykun sama Irfan Hakim," komentar seorang netizen. "Jangan-jangan challenge makan sambel terpedas nih kayak Irfan Hakim." timpal yang lain.

Tak sedikit juga dari mereka yang menilai aksi Luna Maya yang histeris menahan sakit itu sebagai settingan dan hanya untuk kepentingan konten semata.

"Kalau cuman nge prank, kelewatan banget," ujar warganet. "Settingan kah??? Setau aku sih agak gimana gitu," sambung yang lain. "konten," ucap lainnya. "Kalo ada Bonbon pasti gimmick," tutur netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini