Share

Vino G Bastian Diskusi ke Psikolog Demi Perankan Karakter Disabilitas dalam 'Miracle In Cell No 7'

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 25 Agustus 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 206 2654457 vino-g-bastian-diskusi-ke-psikolog-demi-perankan-karakter-disabilitas-dalam-miracle-in-cell-no-7-PYoZsyPq7D.jpg Vino G Bastian (Foto: Instagram)

AKTOR Vino G Bastian dipercaya untuk memerankan karakter Dodo dalam film Miracle In Cell No.7 karya sutradara Hanung Bramantyo. Dalam film yang akan resmi tayang pada 8 September 2022 mendatang, suami Marsha Timothy ini didapuk untuk memainkan karakter sebagai seorang penyandang disabilitas intelektual.

Sebagai pemain, Vino mengaku banyak melakukan riset demi mendalami karakter tersebut. Salah satunya dengan berdiskusi dengan seorang psikolog.

"Saya datang ke sekolah anak saya. Memang sekolah anak saya menyediakan psikolog," kata Vino saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Vino juga berkunjung ke panti untuk melihat langsung perilaku para penyandang disabilitas intelektual.

Vino G Bastian

Berbeda dari aktingnya film lain, Vino mengaku memangkas improvisasi atau berlebih dalam perannya kali ini.

"Memang ada drama dikarakterisasi, tetapi menurut saya itu masih wajar," tuturnya.

Miracle In Cell No.7 merupakan karya yang diadaptasi dari film asal Korea dengan judul yang sama. Dalam film ini, Vino G Bastian berperan sebagai Dodo, tukang balon disabilitas yang terpaksa dipenjara karena kesalahpahaman.

Film garapan Hanung Bramantyo pun juga dibintangi aktor ternama lain seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen Rakelna hingga Denny Sumargo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini