Share

Vino G Bastian Diamankan Walikota Bogor: Meresahkan dan Membuat Galau Ibu-ibu

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 25 April 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 33 2584523 vino-g-bastian-diamankan-walikota-bogor-meresahkan-dan-membuat-galau-ibu-ibu-u0xwQw5EHc.jpg Vino G Bastian (Foto: IG Bima Arya)

JAKARTA - Vino G Bastian menjadi sorotan netizen gara-gara foto terbaru unggahan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Aktor Radit dan Jani ini seolah-olah sedang diamankan karena berbuat sesuatu.

Dalam foto itu, Vino terlihat mengenakan kaos hitam dengan wajah pasrah. Dia berada di tengah dengan posisi tangan di belakang, dipegang oleh Bima Arya Sugiarto dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Vino G Bastian

Bima menambahkan keterangan foto yang mengocok perut. Menyebut bahwa suami Marsha Timothy itu sudah membuat warga, terutama perempuan dan ibu-ibu di kawasan Bogor jadi galau dan resah.

"Telah diamankan, orang yang mengaku @vinogbastian__ , berkeliaran di seputar Jalan Suryakencana Kota Bogor, meresahkan dan membuat galau warga, terutama perempuan dan ibu-ibu.." tulis Bima pada Sabtu (23/4/2022).

Unggahan itu menuai beragam komentar warganet. Bahkan, Vino sendiri juga ikut berkomentar, berseloroh bahwa orang di foto tersebut mirip dengannya.

"Aduh, kok mirip," komentar pria kelahiran 24 Maret 1982 itu.

Sebagian besar netizen tampak terhibur dengan unggahan Walikota Bogor itu. Di antaranya malah menyebut bukan hanya Vino yang bisa meresahkan warga, tetapi ketiganya juga mampu menjadi perhatian kaum hawa.

"Ini mah ketiganya meresahkan," komentar netizen.

"Tiga-tiganya deh kayaknya yang meresahkan kaum ibu-ibu dan ciwi-ciwi," komentar netizen lainnya.

Vino G Bastian diduga tengah syuting proyek film terbarunya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, Vino G Bastian sempat mengunggah foto kegiatan buka bersama dengan dua pejabat itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini