Share

Jalin Persahabatan, Ghea dan Fatin Shidqia Duet Bawakan Every Summertime

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 205 2654172 jalin-persahabatan-ghea-dan-fatin-shidqia-duet-bawakan-every-summertime-n6ZvOsxhfa.jpg Ghea Indrawari dan Fatin Shidqia Lubis berduet. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ghea Indrawari alias Ghea adalah kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9. Dengan suara khas dan merdunya, dia lolos hingga babak 5 besar. Kini, penyanyi asal Singkawang ini telah memiliki 11 single. 

Selain aktif sebagai penyanyi, Ghea juga kerap mengunggah konten-konten seru di YouTube pribadinya seperti vlog, cover lagu, hingga konten podcast. Seperti pada video yang diunggahnya pada 21 Agustus 2022, dia membagikan penampilannya membawakan lagu Every Summertime.

Tak sendiri, lagu yang dipopulerkan NIKI tersebut dinyanyikannya bersama Fatin Shidqia Lubis. Mereka tampil duet di acara Gea Intimate Showcase 2022. Seperti diketahui, Ghea berteman dekat dengan Fatin dan komika Arafah Rianti. 

Lagu Every Summertime yang sangat easy listening sangat cocok dinyanyikan oleh Ghea dan Fatin yang memiliki karakter kuat saat bernyanyi. Persahabatan keduanya yang begitu kuat membuat penampilan mereka di atas panggung begitu manis dan menggemaskan. 

BACA JUGA: Kisah Cinta Usai, Ghea Indrawari Rilis Berjalan Meninggalkanmu

BACA JUGA: Resmi Berusia 6 Bulan, Baby Ameena Tampil Gemas dengan Kebaya Pink

Tak sedikit juga komentar positif yang memuji penampilan mereka berdua di atas panggung. ‚ÄúFatin x Ghea suaranya¬†ngeblend¬†banget. Kerenn,‚ÄĚ tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.¬†

Nah, buat yang penasaran dengan penampilan Ghea dan Fatin membawakan Every Summertime, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Ghea Indrawari, ya!

BACA JUGA: Bikin Syok, Penampakan Wajah Indra Kenz Berubah Drastis Selama Dipenjara

BACA JUGA: Tasya Farasya Jajan Makeup sampai Rp24 Juta, Nagita Slavina: Seharga Motor Ya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini