Share

Kisah Cinta Usai, Ghea Indrawari Rilis Berjalan Meninggalkanmu

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2022 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 205 2630395 kisah-cinta-usai-ghea-indrawari-rilis-berjalan-meninggalkanmu-QE0OcJTFJe.jpg Ghea Indrawari rilis lagu Berjalan Meninggalkanmu. (Foto: Hits Records)

JAKARTA - Ghea Indrawari kembali ke industri musik dengan merilis single terbarunya, Berjalan Meninggalkanmu. Pada karya terbarunya kali ini, Ghea mengusung genre Pop ballad dengan nuansa strings yang kental. 

Hal itu membuat musik Ghea kali ini terasa berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang dipengaruhi musik K-Pop. Seperti judulnya, lagu barunya kali ini bercerita tentang seseorang yang menyelesaikan hubungan asmaranya meski dia tak menginginkan perpisahan. 

“Ini bukan salahmu, juga bukan salahku. Anggap saja takdir tak berpihak pada kita,” bunyi lirik Berjalan Meninggalkanmu yang menjadi bagian favorit Ghea Indrawari. Bagian tersebut sekaligus menjadi nyawa dalam lagu tersebut. 

Lagu Berjalan Meninggalkanmu ditulis dan ciptakan oleh Ghea dibantu Andrew Joscha dalam pembuatan musiknya. “Lagu ini memang berbeda dengan single sebelumnya yang lebih kental dengan nuansa K-Pop-nya," ujar penyanyi lulusan Indonesian Idol tersebut.

Penyanyi 24 tahun itu menambahkan, "Lagu ini tuh lebih ke Pop Ballad dan temanya patah hati. Aku memasukkan banyak unsur strings biar terasa lebih grande sekaligus sweet gitu. Aki berharap, Ghealways suka dan mendukung aku no matter what ya."

Lagu Berjalan Meninggalkanmu sudah tersedia di seluruh digital store platform. Sementara video musik resminya sudah tersedia di channel YouTube Hits Record. Enjoy!*

BACA JUGA: Curhat ke Ghea Indrawari, Gloria Jessica Akui Stres karena Pandemi

BACA JUGA: Berstatus Tersangka, Nikita Mirzani 2 Kali Mangkir Pemeriksaan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini