Share

Farel Prayoga Ungkap Impiannya Selain Jadi Penyanyi hingga Wajib Utamakan Pendidikan

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653286 farel-prayoga-ungkap-impiannya-selain-jadi-penyanyi-hingga-wajib-utamakan-pendidikan-7gqlE1MRdk.jpg Farel Prayoga (Foto: Instagram)

PENYANYI cilik Farel Prayoga mengaku akan terus mengutamakan pendidikannya, di tengah popularitasnya saat ini. Bahkan orang tuanya juga tak lupa meminta agar Farel bisa tetap rajin belajar serta tidak sombong.

"Nggak boleh sombong, tetap belajar," kata Farel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2022).

Bocah asal Banyuwangi ini mengaku, setiap harinya masih tetap menjalankan kegiatan sekolah di tengah kesibukannya. Di luar kota pun, Farel tetap mengikuti sekolah daring.

"Tetap belajar kok. Setiap pagi sekolahnya daring. Setiap hari. Tetap jalan seimbang sih," kata Farel.

Farel Prayoga

Farel selama ini memang bermimpi untuk menjadi penyanyi. Namun di samping itu, dia juga punya cita-cita lain, yaitu menjadi pilot alias pengemudi pesawat terbang.

"Tapi aku selain jadi penyanyi sukses, aku juga pengen jadi pilot," ungkap penyanyi yang viral lewat lagu 'Ojo Dibandingke' itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Farel Prayoga dikenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia, viral di TikTok.

Setelah viral, Farel berkesempatan mengisi acara di perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara Jakarta. Kala itu, ia tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dengan percaya diri membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini