Share

Farel Prayoga Tak Menyangka Bisa Berkolaborasi dengan Musisi Senior di Panggung Megah MNCTV

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 598 2653279 farel-prayoga-tak-menyangka-bisa-berkolaborasi-dengan-musisi-senior-di-panggung-megah-mnctv-11OqLCHqTh.jpg Farel Prayoga (Foto: Lintang/MPI)

PENYANYI cilik yang tengah naik daun, Farel Prayoga, tak menyangka bisa mendapatkan kesempatan emas untuk tampil di panggung megah Kilau Konser Farel Prayoga yang ditayangkan di MNCTV, Selasa, 23 Agustus 2022 malam. Bocah asal Banyuwangi ini bahkan sukses berkolaborasi dengan sejumlah musisi senior. 

Di antaranya adalah Inul Daratista, Happy Asmara, Dara Fu, Zainul, Wahid, Evan Loss, serta Filla Talia, rekan duetnya yang membuatnya viral ketika membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'. 

"Senang banget. Enggak nyangka juga," ujar Farel, ditemui usai manggung di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Farel mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah menyelenggarakan acara ini, khusus untuk mengapresiasi talentanya sebagai penyanyi cilik berbakat. 

Farel Prayoga

Dengan gaya polosnya, Farel mengaku tak menyangka bisa berkesempatan tampil dalam konser ini. Apalagi menurutnya, ini pengalamannya pertama kali bernyanyi di panggung megah televisi. 

"Terima kasih, baru pertama kali ini manggung di panggung besar kayak gitu," ucapnya. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

'Kilau Konser Farel Prayoga' ini menampilkan aksi apik Farel menyanyikan sejumlah tembang hits Tanah Air. Seperti Pecah Seribu, Ambyar Makpyar, Pamer Bojo, Sakit Gigi, Full Senyum Sayang, dan tentunya Ojo Dibandingke. 

Seperti diketahui, Farel Prayoga kini tengah naik daun di dunia hiburan. Sosoknya viral setelah mengcover lagu Ojo Dibandingke, berduet dengan Filla Talia. 

Viralnya lagu tersebut akhirnya membawa Farel menuju istana negara pada momen pengibaran bendera sang saka merah putih 17 Agustus 2022. Ia turut menghibur republik Indonesia, seluruh tamu undangan dan Presiden Joko Widodo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini