Share

Idap Gerd, Vidi Aldiano Tetap Santai Minum Kopi

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2653150 idap-gerd-vidi-aldiano-tetap-santai-minum-kopi-DT2IHyFB2o.jpg Vidi Aldiano (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano mengaku sangat gemar minum kopi. Dalam kesehariannya, pelantun 'Status Palsu' ini tak pernah lepas dari konsumsi minuman yang mengandung kafein tersebut.

"Kayak oksigen, kayak morning rutin gue. Harus ada kopi di pagi hari, tiap harinya," kata Vidi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

Vidi Aldiano

Kesukaannya terhadap pada kopi membuat Vidi tertarik menjajal dunia barista. Ia mulai mempelajari cara membuat kopi yang nikmat setelah membeli mesin kopi.

"Gue lagi belajar jujur, tahun lalu gue baru beliin adik gue mesin kopi. Jadi kita punya mesin itu, dan gue lagi belajar bikin kopi yang enak," ungkapnya.

Vidi bersemangat dan tak lelah mempelajari cara membuat kopi yang enak. Suami Sheila Dara ini juga sering mencari biji kopi ketika dia bepergian.

Kecintaan Vidi pada kopi juga diiringi dengan kesadaran terhadap kesehatannya. Demi menghindari penyakit gerd atau masalah lambung yang berkaitan dengan konsumsi kopi, Vidi biasa mengisi perutnya terlebih dahulu.

"Buat gue, tiap pagi harus sarapan dulu. Walaupun sedikit, baru gue minum kopi," kata Vidi.

"Jadi ya buat orang generasi gerd seperti saya ya harus tau cara-cara terbaik untuk mengonsumsi kopi. Karena buat gue, enggak ada kopi, enggak hidup gue," imbuhnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini