Share

Angel Lelga Syok, Disuruh Mantan Pengacara Bharada E Kembali Peluk Agama Kristen

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2653082 angel-lelga-syok-disuruh-mantan-pengacara-bharada-e-kembali-peluk-agama-kristen-Bs3AyK72LB.jpg Angel Lelga (Foto: IG Angel Lelga)

JAKARTA - Saat ini muncul polemik baru antara Angel Lelga dan eks pengacaranya, Deolipa Yumara. Mantan istri Vicky Prasetyo itu diusik soal kepercayaan agama yang dianutnya saat ini.

Lewat unggahan di Instagram, Angel Lelga mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Deolipa Yumara yang juga pernah menjadi mantan pengacara Bharada E di WhatsApp.

Angel Lelga

"Angel harus kembali ke Tuhan Yesus. Angel telah mengkhianati Yesus," tulisan yang terlihat di percakapan itu.

Setelah itu, Deolipa menuliskan kalau dia bukan orang sembarangan. Malah ia juga mengaku sudah mengetahui latar belakang Angel Lelga.

"Aku bukan sembarangan yang Angel. Angel dari awal aku sudah tahu semuanya siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomor satu," lanjut tulisan chat itu.

Di keterangan unggahan, Angel Lelga mengaku kecewa dengan tekanan dari Deolipa. Dia pun kemudian menceritakan perjuangannya menjadi seorang muslimah dan membesarkan seorang anak perempuan.

"Mungkin Abang Deolipa tidak merasakan perjuangan saya menjadi mualaf. Sangat penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah-darah," ujar Angel Lelga.

"Saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah-tengah keluarga saya yang non muslim. Tolong abang yang saya hormati jangan menghina agama yang saya yakini sekarang (Islam)," cerita Angel Lelga.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Angel Lelga juga mempersilakan Deolipa Yumara melakukan apa saja untuk menyerang dirinya. Asalkan ia berhenti berbicara soal pilihan keyakinan.

"Silakan pansos dan fitnah saya dengan skenario yang kalian buat. Insya Allah, Allah akan membuka kebenaran," pungkas Angel Lelga.

Diberitakan sebelumnya, Deolipa Yumara memang sudah menyatakan mengundurkan diri menjadi pengacara Angel Lelga di kasus dugaan penipuan kripto.

Dia juga akan melaporkan Angel Lelga ke pihak kepolisian karena diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan uang.

"Saya akan melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan," ucap Deolipa Yumara beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini