Share

Mantan Pengacara Bharada E Bakal Laporkan Angel Lelga, Ini Alasannya

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652962 deolipa-yumara-bakal-laporkan-angel-lelga-ini-alasannya-Qim66eYyGG.jpg Deolipa Yumara (Foto: MPI)

JAKARTA - Angel Lelga akan dilaporkan ke polisi oleh mantan pengacaranya, Deolipa Yumara. Dia dianggap dianggap telah melakukan penipuan.

Deolipa Yumara yang juga pernah menjadi pengacara Bharada E dalam kasus pembunuhan Brigadir J itu, menceritakan awal permasalahan dengan Angel Lelga. Dia mengaku bahwa ia minta diorbitkan sebagai seorang artis.

"Aku harus siapkan uang Rp6 miliar. Pertama untuk membelikan dia Hermes. Membelikan Angel Lelga Hermes," ujar Deolipa Yumara.

Angel Lelga

"Kalau menurut Angel harga tas hermes Rp3,4 miliar, saksinya Tata dan Oji. Kemudian aku berikan dia kamera, tas-tas. Aku berikan kebutuhan-kebutuhan dia," lanjutnya

Deolipa pun mengikuti keinginan Angel Lelga. Ia pun langsung mentransfer uang sebesar Rp 600 juta.

"Aku dalam posisi belaga bodoh, Angel bilang 'Bang kalau mau diorbitin nanti kita akan bayar oknum-oknum produser masing-masing Rp300 juta per TV'. Semua senilai Rp1,2 miliar rupiah, ok saya transfer 600 juta. Enggak tahu dia bayar atau enggak aku enggak peduli. Tapi semua rasanya bohong," jelas Deolipa.

Setelah itu, Deolipa Yumara juga menyatakan undur diri sebagai pengacara Angel Lelga untuk kasus dugaan penipuan kripto. Dia juga akan melaporkan Angel Lelga ke pihak kepolisian.

"Pada hari ini, saya Deolipa Yumara, mengundurkan diri dari pengacara Angel Lelga," tegasnya.

Selanjutnya saya akan melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan," pungkas Deolipa Yumara

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini