Share

Dapat Daging Kurban, Angel Lelga Ajak Warga Nyate di Rumahnya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2627053 dapat-daging-kurban-angel-lelga-ajak-warga-nyate-di-rumahnya-vUIiVM7wfa.jpeg Angel Lelga (Foto: IG Angel Lelga)

JAKARTA - Angel Lelga bersyukur tahun ini bisa kembali berkurban. Angel membeli 2 ekor sapi untuk perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Perempuan bernama asli Lely Anggraeni menyaksikan secara langsung proses penyembelihan sapi kurbannya di masjid dekat rumahnya di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan. Sedangkan satu ekor sapi lainnya di sembelih di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sapi Angel Lelga

Sementara urusan pembagian daging, Angel Lelga menyerahkan kepada panitia. Namun ia mengatakan tetap mendapat daging bagian paha.

"Kalau saya pribadi katanya dikasih bagian paha," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Minggu (10/7/2022).

Angel lantas mengaku sangat antusias mendapat bagian daging, ia pun mengajak para warga untuk membakar sate di depan rumahnya.

"Aku antusias banget, aku mungkin ajak ibu-ibu, adik-adik buat nyate di depan rumah," terang Angel Lelga.

Saking antusiasnya, mantan istri Vicky Prasetyo ini bahkan sudah mempersiapkan perlengkapan sate mulai dari arang hingga panggangan nya.

"Aku udah order panggangan, arang, tusuk sate, semua semua. Pokoknya nanti ada pahanya kita sikat kita tusuk kita makan," tambah Angel Lelga.

Sementara itu, 2 ekor sapi yang dikurbankan oleh Angel Lelga adalah bentuk syukur nya pada Allah yang telah memberikannya rezeki berlimpah.

"Alhamdulillah saya bersyukur aja saya juga idul adha saat ini semakin banyak bersyukur diberi kesehatan, keluarga yang bahagia. Kalau kurban kan saya untuk mendekatkan diri kepada Allah," pungkas Angel Lelga.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini