Share

Angel Lelga Saksikan Proses Penyembelihan Sapi Kurban Miliknya: Takut, Enggak Tega

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 10 Juli 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2626964 angel-lelga-saksikan-proses-penyembelihan-sapi-kurban-miliknya-takut-enggak-tega-1OEEbL7M0r.jpg Angel Lelga dan Anak. (Foto: MPI)

JAKARTA - Artis Angel Lelga berkesempatan menyaksikan sapi kurban miliknya disembelih di momen Idul Adha 1443 H. Tahun ini mantan istri Vicky Prasetyo itu berkurban 2 ekor sapi.

Satu sapi disembelih di kediamannya di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan. Sedangkan yang lainnya disembelih di daerah Bogor, Jawa Barat.

 Angel Lelga Saksikan Proses Penyembelihan Sapir Kurban Miliknya: Takut, Enggak Tega. (Foto: Angel Lelga/MPI).

Angel Lelga Saksikan Proses Penyembelihan Sapir Kurban Miliknya: Takut, Enggak Tega. (Foto: Angel Lelga/MPI).

"Ini sapi kedua. Satu lagi di Bogor, di pedalaman lagi sudah diurus manajer aku," kata Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan Minggu (10/7/2022).

 BACA JUGA:Angel Lelga Masih Kecewa Dua Orang Diperiksa Terkait Kripto Bodong, Ini Alasannya

Sapi dengan bobot 400 kilogram ini berjenis Bali dikurbankan atas nama Angel Lelga, sang putri, karyawannya, hingga tukang yang sedang merenovasi rumahnya.

"Karena aku mualaf, aku mualafnya cuma saya, terus buat asisten saya, anak saya, kebetulan saya juga lagi renov rumah ada tukang tiap hari yaudah masukin aja," jelas Angel Lelga.

Perempuan 36 tahun ini bersama sang putri menyaksikan langsung proses penyembelihan sapi kurbannya bersama warga. Angel mengaku tak tega melihat sapinya disembelih.

"Tadi saya lihat deg-degan takut karena nggak tega pas ditarik (kakinya) itu kan kayak teriak-teriak berontak," papar Angel Lelga.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Meski takut, Angel tak menangis saat melihat sapi kurbannya disembelih. "Deg-degan tapi aku nggak nangis," tambah Angel Lelga.

Angel beralasan mengapa memilih kurban sapi karena telah diberikan rezeki yang berlimpah dari Allah. "Saya juga punya rezeki yang Allah berikan pada saya," tutur Angel Lelga.

Sementara untuk urusan pembagian, Angel Lelga menyerahkan semua kepada warga sekitar. "Pembagian saya memang tidak terlibat. Ya terserah lah, kalau saya pribadi katanya dikasih bagian paha," jelas Angel Lelga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini