Share

Jawaban Pasha Ungu Saat Diminta Memilih Jadi Musisi atau Politisi

Selvianus, MNC Portal · Minggu 21 Agustus 2022 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 33 2651441 jawaban-pasha-ungu-saat-diminta-memilih-jadi-musisi-atau-politisi-kav7l6tIry.jpg Pasha Ungu (Foto: Selvianus/MPI)

VOKALIS sekaligus musisi, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, mengaku akan tetap berkecimpung di dunia politik. Ia bahkan diketahui akan kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Bukan tanpa sebab, menurut Pasha ketika menjadi seorang pejabat, dirinya masih memiliki peluang untuk menyanyi. Hal itulah yang membuat Pasha berkeinginan untuk kembali terjun ke politik usai sempat menjabat sebagai Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

"Pejabat ya, karena pejabat bisa sambil jadi artis, kalau artis nggak bisa nyambi pejabat ya. Lumayan dapat double," kata Pasha Ungu saat ditemui di Kawasan Senayan Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Agustus 2022.

"Kalau jadi bupati atau DPR kan saya bisa sambil nyanyi. Tapi kalau sambil nyanyi saya nggak bisa sambil jabat ya, nggak bisa diwakilkan," ucapnya melanjutkan.

Pasha Ungu

Sebagaimana diketahui, pada Pemilu 2024 mendatang, Pasha Ungu mengaku bakal maju menjadi bakal caleg untuk daerah pemilihan Jakarta Barat, Utara maupun Kepulauan Seribu. Hal itu bahkan sempat sampaikannya kepada awak media di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Rabu, 10 Agustus 2022 sembari menjelaskan kalau modal untuk menjadi DPR setidaknya dibutuhkan 1 Miliar lebih.

"Masa cuman 1 Miliar, ya ada kan biaya cost fix cost ya itu penting disiapkan untuk menjalankan mesin," kata Pasha kala itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bahkan Pasha Ungu mengaku dia dan timnya tengah melakukan persiapan awal, dimana bakal melibatkan seluruh relawan yang membantu pencalonannya. Hingga memetakan permasalahan di dapilnya nanti.

"Kami mulai pemetaan, terus kita sudah membentuk jaringan saya kira, kami masih ada waktu sekitar 18 bulan untuk bekerja. Insya Allah mudah-mudahan maksimal," tutur Pasha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini