Share

Bakal Nyalon di Pemilu Mendatang, Pasha Ungu Dapat Dukungan Keluarga dan Band

Selvianus, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645374 bakal-nyalon-di-pemilu-mendatang-pasha-ungu-dapat-dukungan-keluarga-dan-band-JpNHGbzI0x.jpg Pasha Ungu (Foto: Okezone)

PENYANYI Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu telah memutuskan untuk kembali terjun ke dunia politik. Meski begitu, ia mengaku akan tetap memperhatikan serta mengurus anak-anaknya dari pernikahannya bersama Okie Agustina dan juga Adelia Wilhelmina.

Pasha mengaku jika sebelum terjun ke politik, ia bersama Adel telah berpikir matang-matang hal tersebut. Termasuk saat dirinya akan terjun pada pemilu mendatang sebagai salah satu kandidat.

"Saya kira semuanya sudah kami perhitungkan, semuanya, sudah kami pikirkan Insya Allah tidak ada terbengkalai disitu," kata Pasha Ungu saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Pasha Ungu

Bukan hanya soal anak-anak. Pasha juga mengaku akan tetap berkecimpung di dunia tarik suara, meski nantinya ia akan disibukkan dengan segala aktivitas terkait politik.

"Ya itu nggak usah ditanyain Insya Allah besok nyanyi lagi saya," ucapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sementara itu, dukungan agar dirinya terjun ke politik bahkan didapatkan Pasha dari rekan-rekan satu bandnya.  Bahkan mereka disebut sangat mendukung karir politik dari ayah tujuh anak tersebut.

"Nggak ada Alhamdulillah semuanya mensupport," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini