Share

Bawakan Lagu Aerosmith, Ava Berhasil Dapat 5 Standing Ovation dalam Grand Final The Voice All Stars

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 598 2650982 bawakan-lagu-aerosmith-ava-berhasil-dapat-5-standing-ovation-dalam-grand-final-the-voice-all-stars-twPdLKkAja.jpg Ava The Voice All Stars (Foto: Instagram)

FINALIS The Voice All Star dari #TeamArmand, Ava, tampil begitu memukau dalam Grand Final yang berlangsung malam ini, Jumat (19/08/2022). Pria asal Bali ini bahkan dianggap sebagai grand finalis pembuka yang cukup berkelas lantaran mampu memukau seluruh juri.

Bagaimana tidak, Ava yang mengenakan setelan blazer hitam panjang bermotif batik silver itu membawa sisi budaya dari tempat kelahirannya sebagai pembuka penampilannya di atas panggung yang megah malam itu. Sebelum tampil sendiri, Ava berkolaborasi dengan grup tari kecak dari Bali dan berhasil membuat penonton dibuat merinding dan terkagum-kagum.

Tak berhenti sampai disitu, suara Ava yang terkenal berkelas ini kemudian mulai melantunkan sebuah lagu lawas berjudul I don't Want to Miss a Thing karya musisi legendaris dunia, Aerosmith.

Dalam penampilannya, Ava sesekali menghampiri juri yang terlihat begitu menikmati penampilannya malam itu. Bahkan, Ava terlihat meraih tangan Titi DJ yang juga terlihat mengagumi penampilannya malam itu, layaknya tengah menonton konser musisi kelas dunia.

Ava The Voice All Stars

Pemilihan lagu tersebut tampaknya begitu menyatu dan pas dengan karakter suara Ava yang memiliki kemiripan dengan penyanyi aslinya. Bahkan, di penghujung lagu, Ava berhasil menutupnya dengan lengkingan suara khas rocker legendaris dunia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penampilan dari Ava sebagai grand finalis pertama yang tampil tersebut lantas mendapat 5 standing ovation dari para coach sekaligus yakni dari Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano, Anindyo Baskoro, dan Isyana Sarasvati.

Di akhir penampilannya, Ava menyebut, selain tampil spesial untuk seluruh penonton yang menyaksikan penampilannya itu, dia menyebut, lagu yang dibawakannya tersebut juga dipersembahkan spesial untuk Titi DJ yang menurutnya menyukai genre lagu rock.

“Sebenernya spesial untuk seluruh penonton ya, dan ini spesial buat mami Titi,” ungkap Ava.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini