Share

8 Finalis Turut Meriahkan Grand Final The Voice All Stars

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 598 2650963 8-finalis-turut-meriahkan-grand-final-the-voice-all-stars-MlUwQYYyos.jpg The Voice All Stars (Foto: Instagram)

GRAND Final The Voice All Stars digelar malam ini. Setelah dibuka oleh penampilan Raisa, delapan grand finalis secara bergantian tampil membuka panggung grand final dengan masing-masing lagu yang mereka bawakan.

Pada pembukaan malam grand final itu, #TeamArmand yang diwakili Ava asal Bali dan Jaqlien asal Makassar tampil kompak membawakan lagu “Terbang” yang salah satu penciptanya adalah coach mereka sendiri, yakni Armand Maulana.

Ava dan Jaqlien tampak kompak dengan setelan outfit semi formal berwarna merah. Pilihan warna outfit tersebut terasa mewakili semangat membara mereka yang dipenuhi aura bintang.

Mereka terlihat kompak membawakan lagu “Terbang” dengan ciri khas suara mereka masing-masing. Ava yang terkenal dengan suaranya yang bertaraf internasional, sementara Jaqlien dengan warna suaranya yang dinilai juri lebih memorable.

Penampilan Ava dan Jaqlien kemudian disusul dengan penampilan dari #TeamTiti, yakni Shasa asal Pekanbaru dan Jogi asal Medan. Mereka terlihat kompak dengan setelah outfit berwarna monokrom. Sasha memilih memadukan atasan blouse berwarna putih, dan rok berwarna hitam, yang kompak dengan setelah full hitam yang dikenakan Jogi.

The Voice All Star

Senada dengan Sasha dan Jogi, #TeamVidiNino, yakni Chiko dan Shafira juga tampil tak kalah kompak dengan setelah outfit monokrom.

Mereka menyusul masuk panggung dengan membawakan masing-masing lagu berjudul  “Gadis Genit” milik Vidi Aldiano, dan “Dekat di Hati” milik personil RAN.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Tak ketinggalan, di penghujung penampilan, #TeamIsyana yakni Izat dan Jean terlihat asyik membawakan lagu “Pesta” milik Isyana Sarasvati. Mereka tampak kompak dengan setelan outfit berwarna biru.

Di penghujung pembukaan malam grand final itu, kedelapan grand finalis kemudian kompak membawakan lagu “Pesta” tersebut bersama-sama, disusul dengan suara penonton yang menjadi pendukung mereka masing-masing.

Tak ketinggalan, para juri yang hadir pun dibuat berjoget mengikuti alunan lagu yang mereka bawakan, sehingga tak ada terlihat raut ketegangan di wajah para grand finalis di malam grand final The Voice All Stars Indonesia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini