Share

Indra Bekti Beri Dukungan dan Doa untuk Ruben Onsu yang Kini Mengidap Empty Sella Syndrome

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650704 indra-bekti-beri-dukungan-dan-doa-untuk-ruben-onsu-yang-kini-mengidap-empty-sella-syndrome-GVZh6sLrjp.JPG Indra Bekti (Foto: Instagram)

HUBUNGAN persahabatan antara Indra Bekti dan Ruben Onsu memang telah terjalin sejak lama. Meski jarang terlihat bersama, Indra Bekti rupanya turut merasa prihatin dengan kondisi kesehatan suami dari Sarwendah tersebut.

Bapak tiga anak ini bahkan memberikan semangat kepada Ruben Onsu yang belakangan mendapatkan perawatan intensif akibat penyakit Empty Sella Syndrome. Terlebih penyakit tersebut cukup langka, hingga membuat Ruben harus bolak balik keluar masuk rumah sakit.

"Kalau aku kenal Ruben sudah 20 tahun lebih, pasti ada sedihnya lah ya. Kami sempat video call, dia cerita kalau dia begini, gue ada ini-ini aku nggak lihat wajah yang sedih gitu ya tetap aja ngelucu dan ngelawak," kata Indra Bekti, di Kanal YouTube Sambal Lalap, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (19/8/2022).

Dengan wajah sedih sembari menahan air mata, Indra Bekti lantas mengatakan jika dirinya tidak ingin kejadian dahulu bisa terulang kembali. Diketahui sebelumnya pembawa acara berusia 44 tahun sempat kehilangan salah satu sahabatnya baiknya, yakni Almarhum Olga Syahputra. 

Berangkat dari permasalahan itu, suami Aldilla Jelita memberikan semangat kepada Ruben Onsu untuk melawan penyakit tengah diidapnya. Bahkan dia meyakini kalau sahabatnya merupakan sosok yang kuat, untuk melawan penyakit tersebut.

"Gue nggak pengen terjadi lagi gitu, seperti aku kehilangan Olga gitu ya. Ben lu pasti bisa melewati ini, bisa melewati penyakit ini lah ya," ujar pria asal Jakarta ini.

Indra Bekti

"Pokoknya harus semangat, harus melawan penyakit dan kami yakin kamu bisa melewatinya. Jadinya jangan nyerah ya Ben, intinya itu," sambungnya.

Lebih lanjut, bintang film This is Cinta ini turut mendoakan Ruben Onsu agar segera sembuh. Mengingat beberapa waktu lalu kondisi sahabatnya sempat drop dan harus menjalani perawatan intensif.

Meski begitu, Indra Bekti mengaku salut dengan semangat Ruben untuk tetap sehat dan sembuh. Apalagi baru-baru ini sang sahabat secara khusus sempat menyiapkan konferensi pers untuk Betrand Peto.

"Kami semua doain ya Ben, salut banget walaupun dalam keadaan saat ini entah berobat ke Singapura segala," paparnya.

"Berkesempatan buat preskon, untuk anaknya sendiri mencurahkan segala pikiran untuk Onyo. Walaupun kita tahu lu lagi nggak sehat, cuma dilupakan sama dia. Akhirnya meluangkan waktu untuk anaknya, itu luar biasa," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu mengidap penyakit Empty Sella Syndrome. Bahkan kakak Jordi Onsu tersebut harus beberapa kali menjalani perawatan di ICU secara intensif.

Sejak saat itu, suami Sarwendah menjadi rutin melakukan pemeriksaan kesehatan setiap dua sampai tiga bulan sekali. Bahkan ia juga diminta untuk rutin melakukan tes darah agar mengetahui kondisi kesehatannya.

Kini kondisi Ruben Onsu sendiri makin membaik. Ia bahkan sudah bisa kembali tampil di salah satu acara di stasiun televisi, ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini