Share

Terseret Kasus Dugaan Investasi Bodong Triumph, Indra Bekti: Saya Bukan Affiliator

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 28 Maret 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2569125 terseret-kasus-dugaan-investasi-bodong-triumph-indra-bekti-saya-bukan-affiliator-qVwmymCigs.jpg Indra Bekti. (Foto: Instagram)

INDRA Bekti mengelak dikaitkan dengan kasus investasi bodong Triumph. Dai juga membantah bahwa dirinya bukanlah affiliator.

Dia juga mengarahkan para terduga korban untuk langsung menghubungi pihak Triumph guna meminta pertanggungjawaban.

"Dari pihak member, kalau ingin menghubungi pihak Triumph, silakan. Pihak Triumph sendiri masih bisa dihubungi," ujar Indra dalam pernyataan resminya, Minggu (27/3/2022).

 BACA JUGA:Terseret Kasus Dugaan Investasi Bodong, Indra Bekti Bantah Jadi Afiliator

Suami Aldilla Jelita ini mengaku sempat berkomunikasi dengan pihak Triumph setelah dugaan praktek investasi bodong mencuat ke publik.

"Saya juga sempat bertanya langsung, ini seperti apa kasusnya? Saya telepon dan mereka menjelaskan duduk perkaranya seperti apa," jelas suami Aldilla Jelita.

Lewat obrolan singkat itu, Indra memastikan pihak Triumph ada keinginan untuk menunjukkan itikad baik terkait masalah ini kepada para korban.

"Pasti ada jalan keluarnya. Yang saya dengar, mereka juga berusaha untuk memperbaiki keadaan," ucap Indra.

Indra Bekti terseret dalam kasus dugaan investasi bodong setelah aplikasi Triumph dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 25 Maret 2022. Perwakilan terduga korban menyebut Indra ikut mempromosikan kegiatan investasi di aplikasi itu brand ambassador.

Dia juga membantah jadi affiliator di sini. Karena dia tak sepeser pun menerima hasilnya.

"Saya tidak menerima apapun, tidak menerima sepeserpun dari keuntungan mereka atau apa jadi Brand ambassador dan bukan afiliator yang mungkin menerima keuntungan dari kerugian orang lain. Tidak seperti itu," kata Indra Bekti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini