Share

Dengarkan Rekomendasi Tentang Percintaan Lewat Podcast di RCTI+

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 598 2649866 dengarkan-rekomendasi-tentang-percintaan-lewat-podcast-di-rcti-zKKD9ZMCWv.jpg Podcast Love Story di RCTI+. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Jika berbicara mengenai tema cinta, memang tidak ada habisnya. Mulai dari kisah patah hati sampai jatuh cinta semua bisa memiliki ceritanya tersendiri. Oleh karena itu juga obrolan mengenai cinta yang belakangan sering menjadi topik obrolan podcast misalnya, selalu menarik untuk disimak.

Jika para pembaca menginginkan obrolan dengan tema percintaan yang bisa didengarkan melalui medium podcast, RCTI+ melalui fiturnya Audio+ memiliki beberapa judul podcast yang menarik yang pastinya membahas tema percintaan.

 BACA JUGA:Mulai dari Podcast sampai Audio Series Semua Tersedia di RCTI+

Rekomendasi pertama datang dari Love Story Podcast  bersama Raden Rauf. Sosok yang di media sosial memang selalu mengeluarkan quotes-quotes cinta dan pastinya banyak berhubungan dengan para followersnya, terlihat dari jumlah engagement yang selalu tinggi. Pada Love Story Podcast ini, Raden Rauf selalu membacakan pesan-pesan yang masuk dan membahasnya dengan sangat menarik.

Love Story Podcast ini sangat cocok untuk para abg usia sekolah hingga kuliah, karena kebanyakan pesan yang dibaca memang dari rentang usia tersebut. Setelah dibahas, yang banyak ditunggu para pendengar Love Story Podcast ini juga pesan-pesan nyelekit yang sering Raden Rauf ucapkan dan pastinya banyak menyentil para pendengarnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Selanjutnya, podcast bertema cinta tapi dengan target usia yang lebih dewasa, ada Podcast Ngocol atau Ngobrolin Cinta yang dipandu oleh dua penyiar radio senior, Hilbram Dunar dan Miund. Pada Podcast Ngocol ini topik yang dibahas kebanyakan memang seputar kisah percintaan dalam dunia kantor. Mulai dari topik pekerjaan calon pasangan hingga masalah cinlok dalam kantor. Jadi untuk para pembaca yang memang umurnya cocok, sangat direkomendasikan untuk mendengarkan podcast ini.

Kedua rekomendasi podcast tersebut bisa didengarkan secara gratis, bahkan tanpa harus registrasi di RCTI+ melalui fiturnya Audio+. Fitur tersebut bisa dikunjungi dengan cara klik logo Audio+ di bagian atas home RCTI+ atau bisa langsung menuju halaman https://radio.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini