Share

Podcast Love Story Eps 29: Biasa Aja Bisa Gak Sih?

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 25 April 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2585022 podcast-love-story-eps-29-biasa-aja-bisa-gak-sih-E9yYKcVF2Z.jpg Podcast Love Story. (Foto: RCTI+)

DALAM suatu hubungan, ternyata bukan hanya bumbu manis saja loh yang bisa dikecap. Rasa pahit juga bisa dirasakan dalam terjalnya hubungan percintaan sepasang kekasih. Komunikasi yang buruk di antara dua orang yang menjalani suatu hubungan juga dapat menjadi suatu momok darimana rasa pahit itu berasal. Menekan ego serta tidak terlalu banyak drama adalah salah satu hal yang bisa dilakukan agar hubungan tetap langgeng.

Para ladies juga harus tau nih kalau ternyata para gentlemen tidak terlalu suka dengan sikap perempuan yang terlalu banyak drama dan suka membesar-besarkan masalah. “Cowok tuh maunya simple, gak mau ribet-ribet. Males drama. Jadi, kalau lo cewek suka berdrama-drama ria kepada kami, sejujurnya gedeg kita,” kata Raden Rauf

Memahami kondisi pasangan juga penting, loh. Jangan sampai hanya karena ingin menuruti ego semata membuat hubungan kalian kandas! Jika sedang terjadi suatu masalah, lebih baik diselesaikan baik-baik dan jangan melebar kemana-kemana. Komunikasi adalah kunci yang sangat penting dalam sebuah ikatan. So, kalau kalian punya masalah, jangan coba untuk membesarkan masalah yang ada dan coba untuk mengkomunikasikan hal tersebut kepada pasangan kalian sampai ketemu solusinya.

 BACA JUGA:Dengerin Beragam Podcast Seru dan Informatif Cuma di RCTI+

Cara kalian menyelesaikan masalah itu juga menjadi bibit penting bagaimana pasangan kalian melihat masa depannya bersama kalian nantinya. Jangan biarkan ego dan emosi kalian merusak pondasi yang sudah kalian bangun. Apabila sedang berada dalam mood yang tidak bagus, lebih baik jangan berkomunikasi dahulu dengan pasangan kalian dan lebih utamakan untuk memenangkan diri terlebih dahulu. “Kalau lo emang lagi marah-marah gak bisa ngontrol emosi, ya jangan dipaksakan komunikasi langsung. Lo tenangin diri lo sejam-dua jam. Udah tenang baru dikomunikasikan baik-baik gitu. Dewasa. Komunikasinya dijaga,” saran Raden Rauf.

Duh, jangan sampai cerita kalian berakhir sama seperti cerita yang dialami oleh Tami dan pacarnya yang berasal dari Korea, ya! Yuk dengerin Love Story Podcast Episode 29. Cerita seputar percintaan lainnya juga bisa kalian dengerin hanya di aplikasi Roov! Download aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store (embed dengan link apk) sekarang juga!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini