Share

Ivan Gunawan Sering Gelar Kegiatan Sosial, Persiapan Nyaleg di 2024?

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 33 2649703 ivan-gunawan-sering-gelar-kegiatan-sosial-persiapan-nyaleg-di-2024-OYOHFARsqm.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

PRESENTER sekaligus artis peran dan desainer, Ivan Gunawan, belakangan bisa dikatakan cukup rutin menggelar kegiatan sosial, khususnya untuk masyarakat di Jakarta. Bahkan, bertepatan di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 pada 17 Agustus 2022 kemarin, mantan kekasih penyanyi Rossa ini mengadakan vaksin massal di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Selatan.

Kegiatan sosial ini rupanya bukan yang pertama kali dilaksanakan sang desainer. Dia mengaku sebelumnya pernah menggelar acara serupa seperti sunat massal.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Igun ini menegaskan kegiatan tersebut dilakukan bukan untuk mengincar kursi di dunia politik. Tak seperti artis Tanah Air lainnya yang terlihat sudah mulai sibuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk Pemilu 2024 dengan berbagai metode promosinya.

"Tanpa ada niat mau nyaleg, aku enggak ada urusan itu," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Rabu, 17 Agustus 2022.

Ivan Gunawan

Lebih lanjut, Igun mengaku senang ketika bisa membantu orang banyak dengan menggelar acara tersebut. Igun juga ingin berkontribusi untuk Indonesia dengan melakukan hal nyata tanpa mengandalkan protes kepada pemerintah semata.

"Kami sebagai warga enggak cuma komplain. Kami terjun langsung ke masyarakat," tuturnya.

Tak sendiri, dalam acara ini Ivan Gunawan juga menggandeng Yayasan Dunia Mega Bintang dan salah satu perusahaan ekspedisi di Indonesia. Ia bahkan mengaku ingin berpartisipasi dalam memberantas peredaran Covid-19 yang hingga kini masih mengintai masyarakat Indonesia.

"Kami generasi muda ingin ikut andil dalam menyelesaikan permasalahan Covid-19," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini