Share

Ivan Gunawan Bongkar Gading Marten Beli Cincin Kawin untuk Astrid Tiar Rp25 Juta

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646843 ivan-gunawan-bongkar-gading-marten-beli-cincin-kawin-untuk-astrid-tiar-rp25-juta-qd8lL7JeKU.jpg Ivan Gunawan (Foto: IG Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan membongkar rahasia percintaan Gading Marten di masa lalu. Rupanya, Gading sempat berencana meminang Astrid Tiar, sebelum akhirnya menikahi Gisella Anastasia.

Desainer sekaligus presenter itu menceritakan kala itu menemani Gading ketika ingin membeli cincin untuk Astrid. Ia membantu memilihkan perhiasan terbaik, tetapi sahabatnya itu justru menghilang ketika waktunya membayar.

Gading Marten

"Gue sebagai fashion expert udah gue pilih. Pas mau bayar kok dia enggak ada?" Kata Ivan, dikutip dari video unggahan akun TikTok @dewiuwy, Jumat (12/8/2022).

Rupanya, Gading meminta tolong kepada Ivan untuk meminjam uangnya dahulu untuk membayar cincin tersebut. Pasalnya, kala itu kehidupan finansial Gading masih belum stabil

"Terus dia chat 'tolong bayarin dulu dong'. Jadi, dia beli cincin buat Astrid Tiar Rp25 juta yang bayarin gue," kata Ivan.

Unggahan video tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Di antaranya memuji kebaikan Ivan kepada Gading dan rasa persahabatan mereka.

"Salut banget sama Ivan Gunawan. Baik banget orangnya," komentar warganet.

"Definisi teman rasa saudara," komentar warganet lainnya.

Seperti diketahui, Gading Marten sempat menjalin hubungan dengan Astrid Tiar selama 2,5 tahun. Namun hubungan itu kandas, dan putra Roy Marten itu berpacaran dengan Gisella Anastasia pada 2012.

 

Gading kemudian mantap menikahi Gisel pada 14 September 2013 dan dikaruniai seorang anak, Gempita Nora Marten. Sayang, kebahagiaan pernikahan mereka tak berlangsung lama karena perceraian pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini