Share

Demi Nikahi Astrid Tiar, Gading Marten Ngutang Rp25 Juta ke Ivan Gunawan

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646553 demi-nikahi-astrid-tiar-gading-marten-ngutang-rp25-juta-ke-ivan-gunawan-8BZSY0aP0Y.jpg Gading Marten ternyata sempat berniat nikahi Astrid Tiar. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Desainer Ivan Gunawan membuka kisah masa lalu Gading Marten. Ternyata, sebelum menikahi Gisella Anastasia pada 2013, pria 40 tahun itu sempat akan membawa Astrid Tiar ke pelaminan. 

“Gue ingat banget, dia (Gading Marten) itu mau menikah. Bukan sama Gisella waktu itu, tapi sama Astrid Tiar,” ujar sang desainer seperti dikutip dari KUY Entertainment, pada Jumat (12/8/2022). 

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

Untuk mewujudkan keinginannya menikahi Astrid Tiar, Gading Marten pun mulai mencari cincin kawin. Dia bahkan meminta saran para sahabat untuk rekomendasi tempat mencari cincin kawin, termasuk kepada Ivan Gunawan. 

“Dia tanya tuh, ‘Kalau beli cincin kawin di mana ya?’ Ya gue bilang, ‘Kalau gue sih biasanya di Melawai’. Ya sudah tuh, akhirnya ke sana lah kita ke tempat langganan gue,” kata Ivan menambahkan. 

Juri Indonesia’s Got Talent itu kemudian menambahkan, “Sebagai fashion expert, gue pilih (cincin kawin) yang bagus dong. Eh, pas sudah mau bayar dia kok diam saja? Akhirnya, dia chat gue bilang, ‘Mi, tolong bayarin dulu deh’.”

BACA JUGA: Dikabarkan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Jalani Saja

BACA JUGA: Tato Naga Maria Vania Mengintip di Balik Rok Mini: Nakal, Suka Keluar

Akhirnya, Gading Marten membeli cincin kawin senilai Rp25 juta untuk Astrid Tiar dengan meminjam uang dari Gading Marten. “Ya dulu kan yang paling kaya dari kita dia (Ivan Gunawan),” tutur Gading berusaha membela diri.

Astrid Tiar. (Foto: Instagram/@astridtiar127)

Seperti diketahui, Gading Marten dan Astrid Tiar pernah berpacaran pada 2003. Namun jalinan asmara mereka kandas setelah 2,5 tahun.*

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

BACA JUGA: Jalani Sidang Perdana, Indra Kenz Siap Hadapi Kasus Investasi Bodong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini