Share

Permintaan Terakhir Genesy kepada Tessa Kaunang Sebelum Meninggal Dunia

Selvianus, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 33 2649602 permintaan-terakhir-genesy-kepada-tessa-kaunang-sebelum-meninggal-dunia-ghQ60Ue2Of.jpg Tessa Kaunang (Foto: MPI)

JAKARTA - Tessa Kaunang tengah mengalami duka mendalam karena adik kandungnya Genesy Kaunang meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada 16 Agustus 2022.

Sebagai seorang kakak, Tessa Kaunang begitu dekat dengan sosok almarhum. Sampai dewasa sekalian pun, keduanya tetap kompak di sela-sela kesibukannya masing-masing.

Adik Tessa Kaunang

"Iya karena anak anaknya juga masih kecil ya, kami kebetulan keluarga yang bisa dibilang cukup erat hubungannya. Nggak yang sendiri-sendiri urusannya," kata Tessa Kaunang, usai menjalani prosesi pemakaman di TPU. Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

"Memang kami punya pekerjaan masing masing, mungkin waktu pun keluarga nggak bisa setiap saat. Tapi kami berusaha ada quality time minimal seminggu sekali," ucapnya melanjutkan.

Tessa mengenang permintaan terakhir Genesy Kaunang yang meninggal di usia 44 tahun. Genesy berpesan agar anak-anaknya harus diperhatikan oleh keluarga besarnya.

"Saya yakin mungkin waktu itu belum tersebutkan. Gen menitipkan anak-anaknya yang masih kecil untuk kita perhatikan," tambahnya.

"Karena saya pun ngerasain sebagai orangtua, dimana anak-anak saya, butuh perhatian banyak kalau nggak ada bapaknya," tuturnya.

Sebagai informasi, jenazah Almarhum Genesy Kaunang telah dimakamkan di TPU. Tanah Kusir sejak pukul 13.40 WIB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini