Share

Tessa Kaunang Sudah Memiliki Feeling Terkait Wafatnya Sang Adik

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2649189 tessa-kaunang-sudah-memiliki-feeling-terkait-wafatnya-sang-adik-nwQVBM6b8Y.jpg Tessa Kaunang (Foto: Instagram)

ADIK dari aktris Tessa Kaunang, Genesy Kaunang, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (16/8/2022) dini hari sekitar pukul 02.20 WIB. Sebelum meninggal dunia, Genesy Kaunang dikabarkan sempat mengidap penyakit kanker liver stadium empat.

Dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Tessa Kaunang dan keluarga mengaku tak mengetahui bahwa Genesy mengidap kanker liver. Bahkan dokter yang memeriksa kondisinya juga menyebut bahwa Genesy hanyalah mengidap ambeien.

"Dia pikir itu bahwa itu sakitnya ambeien jadi ya diobatinnya secara sakit ambeien tapi nggak tahunya diagnosa dokter salah juga," ujar Tessa dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi.

"Sampai akhirnya baru ketahuan kanker liver, tapi sudah tersebar, udah langsung stadium empat dan awal tahun ini terus merosot kondisinya," sambungnya.

Sementara itu, Tessa sendiri mengaku tak berada di samping adiknya saat Genesy menghembuskan nafas terakhir. Namun, ia mengatakan jika dirinya masih sempat berpamitan sebelum pergi lantaran adanya pekerjaan di luar kota.

Tessa Kaunang

"Tadi malam saya itu pergi berangkat ke Purwokerto. Jadi saya sebelum ke Purwokerto saya mampir kesini, dia masih reaksi saya bilang 'Gen saya pamit dulu, sehat-sehat semangat tunggu aku pulang'. Bahkan pas saya mau pulang dia sempat melambaikan tangan walaupun lemes," tuturnya.

"Nah pas sampe Purwokerto sudah bersih-bersih mau tidur, tiba-tiba mama beri kabar kalau Genesy udah nggak ada," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai saudara kandung, Tessa mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki feeling bahwa Genesy akan pergi untuk selama-lamanya. Akan tetapi, ia mencoba menyangkal hal tersebut.

"Feelingnya sebenernya udah dari kemarin-kemarin itu. Kita sudah lihat bagaimana kondisi dia. Jujur kita keluarga sudah melihat strongnya dia, kita lihat bagaimana dia menahan sakit, karena udah dikasih obat penyeri pun gak mempan, kita itu keluarga berusaha maksimal, kita bantu pas saat terakhir-terakhir. Kita udah feeling 'Aduh jangan-jangan udah nggak lama lagi', tapi kita kan gak tau kehendak Tuhan," bebernya.

"Tadi malem aja sih saya yakin pamit ke dia pas ke Purwokerto dan minta dia nunggu saya pulang, tapi kan Tuhan berkehendak lain," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini