Share

Genesy Kaunang, Adik Tessa Kaunang Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2649178 genesy-kaunang-kakak-tessa-kaunang-meninggal-dunia-7ZXMGItkI3.jpg Tessa Kaunang (Foto: Instagram)

ARTIS peran Tessa Kaunang berduka. Adiknya, Genesy Kaunang, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (16/8/2022) dini hari tadi.

Kabar meninggalnya Genesy Kaunang bahkan disampaikan langsung oleh ayah Tessa, Arthur Kaunang. Dalam pesannya kepada awak media, Arthur memberi kabar bahwa putranya meninggal dunia di usia 44 tahun.

"Berita duka cita telah pergi dengan tenang dan damai ke rumah Bapa di Surga putra kami, Ps Genesy Kaunang," tulis Arthur Kaunang dalam pesan yang beredar tersebut.

Saat ini, jenazah dari Genesy Kaunang masih disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Tessa Kaunang

Sebagaimana diketahui, Genesy Kaunang menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 02.20 WIB pada 16 Agustus 2022. Rencananya jenazah Genesy akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Genesy sendiri dikabarkan meninggal dunia usai mengidap kanker liver stadium empat. Bahkan keluarga dikabarkan tak mengetahui bahwa Genesy mengidap kanker, lantaran dokter mendiagnosa jika bapak tiga anak itu mengidap ambeien.

"Kita pikir, dia pikir sakitnya ambeien," ucap Tessa dikutip dari Intens Investigasi.

"Nggak tahunya diagnosa dokter salah juga, sampai akhirnya baru ketahuan kanker liver, tapi sudah tersebar, udah langsung stadium empat," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini